Verrell Bramasta Tuai Reaksi Sinis Saat Pamer Tubuh Bertato, Disinggung Soal Salat
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta langsung jadi sorotan usai memamerkan tubuhnya yang bertato. Namun banyak yang berpendapat jika tato di tubuh Verrel tidak asli dan sifatnya hanya sementara.

WowKeren - Kerap tampil rapi dengan pakaian serba modis, penampakan tato baru di tubuh Verrell Bramasta langsung bikin heboh warganet. Mengunggah foto dirinya bertelanjang dada, mantan kekasih Natasha Wilona ini pede memamerkan beberapa tato yang menghiasi tubuhnya.

Penampilan Verrell dengan tato di tubuhnya ini tak ayal membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya selama ini Verrell memang tak pernah terlihat memiliki tato di tubuhnya. Atau memang Verrell yang sengaja tak menunjukkan koleksi tato di tubuhnya ini.

"What do you think?" tulis Verrell seolah ingin meminta pendapat kepada para followers dan penggemarnya.

Terhitung setidaknya ada empat tato yang terpampang di bagian tubuh Verrel dengan berbagai motif dan tulisan. Tato tersebut tersebar di bagian belakang telinga kanan, dada kiri, lengan kiri dan di bawah pusar.


Di Bagian belakang telinga kanan, Verrell memiliki tato berbentuk simbol yang tak diketahui maknanya. Sementara di bagian dada ia menuliskan kata karma. Di bagian bawah pusar, putra sulung Venna Melinda ini meletakan kata right place. Terakhir di bagian lengan kiri, pesinetron muda itu menggambar tato menyerupai gunung dengan tulisan unbroken.

Sontak postingan Verrell ini menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang meninggalkan komentar sinis di postingan pria 24 tahun itu. Ada pula yang menyinggung bagaimana cara Verrell salat jika dirinya memiliki tato.

Verrell Bramasta Tuai Reaksi Sinis Saat Pamer Tubuh Bertato, Disinggung Soal Salat

Instagram

"Tidak suka lihatnya kalau pakai tato," kata netizen. "Aurat atuh bang," sahut netter lain. "Solatnya gimana?" timpal lainnya.

Di antara banyaknya komentar sinis tersbut, banyak warganet lain yang membela Verrell. Tak sedikit yang percaya bahwa tato di tubuh Verrell sifatnya hanya sementara dan bukannya permanen.

"Sudah ada kutek halal yg breathable bro. Aman buat solat," bela akun @qyu******. "Itu stiker astaga, makanya nonton vlog dasar kudet," imbuh @chintia*****. "Itu bukan tato beneran kok guys," sambung akun @lana*****. "Bukan tato itu tp dicoret2. Kalo tato itu beda," tandas @nur****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts