Foto-Foto Pra Debut Baru Beredar, Visual Yuna ITZY Kejutkan Netizen
Selebriti

Foto-foto para debut baru Yuna ITZY belum lama ini telah beredar di komunitas online Korea. Banyak netizen yang terkejut dan terpesona karena visual idol kelahiran 2003 itu.

WowKeren - Foto-foto para debut baru Shin Yuna ITZY belum lama ini telah beredar di komunitas online Korea. Banyak netizen yang terkejut dan terpesona karena visual idol kelahiran 2003 itu.

Foto-foto yang beredar menunjukkan kehidupan sekolahnya sebelum debut. Namun visual Yuna yang menakjubkan tidak berubah sedikit pun.

Dengan riasan dan gaya minimal, fitur-fitur wajah cantik Yuna yang alami menarik perhatian netizen. Mata besar, hidung jangkung, dan kulit beningnya sangat menonjol.

Foto-Foto Pra Debut Baru Beredar, Visual Yuna ITZY Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Netizen benar-benar dikejutkan oleh kecantikan Yuna sejak masa sekolahnya. Tak heran jika ia dipuji habis-habisan.


"Yuna cantik sepanjang hidupnya," komentar netizen. "Wow bagaimana dia bisa secantik itu saat sekolah?" tambah netizen lain. "Yuna memang terlahir untuk menjadi idola," sahut yang lain. "Yuna sangat cantik. Aku terkejut melihatnya sudah cantik sejak di sekolah," pungkas lainnya.

Yuna tidak diragukan lagi sangat menakjubkan saat itu dan menjadi lebih cantik setiap hari. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Yuna bergabung dengan JYP Entertainment melalui tim casting dalam KBS Song Festival 2015. Ia mendapat tawaran casting dan menyanyikan lagu milik Ailee "Evening Sky" dan lagu kebangsaan Korea Selatan selama audisinya.

Yuna kemudian lolos audisi dan resmi menjadi trainee JYP Entertainment. Ia menjadi trainee JYP selama tiga tahun dan akhirnya debut bersama ITZY pada 2019. Yuna juga mendapat banyak perhatian sebelum debut karena muncul di BTS (Bangtan Boys) "Highlight Reel" sebagai pasangan Jungkook pada 2017.

Saat ini Yuna tengah disibukkan dengan kegiatan grup bersama ITZY. Masih belum ada keterangan lebih lanjut apakah Yuna akan memiliki kegiatan solo di masa depan.

ITZY sendiri baru saja comeback dengan album bertajuk "Not Shy" dengan lagu utama yang juga bertajuk "Not Shy". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait