Jin dan V BTS Cocok Jadi Saudara Kandung Karena Sederet Alasan Ini
Selebriti

Jin dan V diberi julukan 'Gwangsan Kims' berasal dari nama belakang mereka yang sama. Keduanya memiliki banyak kesamaan yang membuat mereka cocok menjadi saudara kandung.

WowKeren - Jin dan V BTS (Bangtan Boys) diberi julukan "Gwangsan Kims" berasal dari nama belakang mereka yang sama. Namun mereka sebenarnya memiliki banyak kesamaan yang membuat penggemar akan percaya bahwa keduanya saudara kandung.

Selain V dan Jin, RM (Rap Monster) juga memiliki nama belakang Kim. Namun ia berasal dari Gangneung, jadi Kim dari namanya berbeda dari Jin dan V. Ketika mereka bertiga bersama, mereka disebut sebagai "Kim Bersaudara".

Baik Jin dan V lahir pada Desember. Jin lahir pada 4 Desember 1992 dan V lahir pada 30 Desember 1995. Orang kelahiran Desember akan berbagi batu kelahiran pirus yang dalam beberapa budaya dianggap sebagai jimat keberuntungan.

Karakter tengah "Seok" dari nama asli Jin, Kim Seokjin, berarti "Besar" dalam karakter Tiongkok. Nama Jin oleh kakeknya, berarti "menjadi harta karun yang besar." Karakter tengah "Tae" dari nama resmi V, Kim Taehyung juga berarti "Besar". Nama V, juga diberikan oleh kakeknya, berarti "memiliki kehidupan yang sukses besar." Keduanya pasti mengikuti takdir yang ditentukan oleh nama mereka dan telah menjadi tokoh yang sangat sukses.

Jin dan V sama-sama memiliki tinggi 179 sentimeter. Mereka berdua memiliki sosok yang indah, dengan bahu lebar dan lengan serta kaki yang panjang. Ketika Kim berdiri bersebelahan, penggemar diberkati dengan begitu banyak visual sekaligus.

Jin dan V BTS Cocok Jadi Saudara Kandung Karena Sederet Alasan Ini

Source: Koreaboo


Jin dan V terkenal dan dipuja karena bentuk mata mereka yang unik. Keduanya memiliki mata monolid cantik yang panjang dan besar yang menonjol sebagai fitur wajah terkuat mereka.

Kadang-kadang, tergantung pada kondisi mereka, Jin atau V akan mengembangkan lipatan di atas mata, menciptakan getaran dua sisi yang benar-benar baru. Secara kebetulan, lipatan ini hanya muncul di mata kiri mereka.

Faktanya, mata mereka bukanlah satu-satunya fitur wajah yang dimiliki oleh Jin dan V. Secara umum, struktur wajah mereka sangat mirip, membuat mereka sangat mirip satu sama lain. Jadi, ketika gambar mereka digabungkan menggunakan aplikasi, sulit untuk membedakan mereka.

Karena memiliki fitur wajah yang mirip, Jin dan V sering terlihat membuat ekspresi wajah yang sama. Ini membuat mereka terlihat sangat mirip. Kemiripan yang luar biasa ini dapat menipu siapa pun untuk percaya bahwa Jin dan V adalah saudara kandung.

Di atas semua alasan, penggemar kemungkinan besar akan percaya bahwa Jin dan V adalah saudara kandung karena mereka memiliki kepribadian menggemaskan yang sama. Mereka berdua konyol, membumi, dan sangat menyenangkan. Mereka juga memiliki sisi ramah yang tak tertahankan dan sisi serius, pekerja keras, berdedikasi dan bahkan sisi lucu norak yang dapat memikat siapa saja.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait