Aa Gym Positif COVID-19, Beberkan Kronologi Hingga Kondisi Terkini
Selebriti
Seleb vs Corona

Aa Gym mengumumkan bahwa kini ia tengah terpapar virus COVID-19. Kendati begitu, pendakwah kondang tersebut menceritakan bagaimana kronologi hingga kondisinya saat ini.

WowKeren - Pendakwa Aa Gym baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan lewat unggahan di laman Instagram miliknya. Pria pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar ini mengumumkan kabar kalau dirinya terkonfirmasi positif COVID-19.

Lewat unggahan videonya tersebut, Aa Gym juga menyampaikan bahwa ia dalam kondisi yang baik. Saat ini ia pun memilih untuk melakukan isolasi mandiri di suatu tempat yang sepi jauh dari keramaian.

Dalam kesempatan itu, ia juga menunjukkan hasil tes suhu badan. "Alhamdulillah, suhu badan masih bagus 36,3. Berarti Aa Gym positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri," tutur Aa Gym dalam video yang ia bagikan hari ini, Selasa (29/12).


Lebih lanjut, pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini menceritakan kronologi sebelum ia terpapar COVID-19. Ia menerangkan bahwa dirinya sempat merasa kelelahan usai melakukan perjalanan dari Jakarta dan Bandung.

"Hari Rabu (23/12), Aa pulang pergi Jakarta ke Bandung 5 jam masih sehat. Kamis (24/12) pagi masih siaran, Jumat (25/12) pagi bersepeda dan Jumatan di luar ruangan cari paling aman. Sabtu (26/12) kembali ke Jakarta merasa unifit, ingin diinfus dan hasil rapid reaktif COVID-19," papar Aa Gym.

Beruntungnya, sang buah hati tidak turut terpapar COVID-19. "Aa Gym memutuskan melakukan isolasi mandiri di suatu tempat yang sepi jauh dari orang-orang sejak malam Minggu. Senin menyendiri menunggu diswab. Aa Gym ditemani anak dan santri yang suka mendampinginya. Alhasil, anak negatif dan Aa positif," tambah Aa Gym.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Aa Gym meminta doa agar ia lekas diberikan kesembuhan. "Alhamdulillah, sudah berusaha disiplin mungkin, sudah mengajak orang disiplin, mungkin Allah berkata lain karena banyak hal yang harus diperbaiki. Kepada temen-temen Aa di doakan ya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts