Jessie J Alami Gangguan Pendengaran dan Sempat Kesulitan Bernyanyi
Getty Images
Selebriti

Musisi berusia 32 tahun tersebut mengaku bahwa setelah melalui beberapa tindakan medis, ia akhirnya dapat kembali bernyanyi meski tidak sebaik biasanya. Seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik Jessie J secara mengejutkan mengaku bahwa ia mengalami malam Natal 2020 yang kurang menyenangkan lantaran menderita penyakit Meniere.

Diketahui, penyakit ini membuat Jessie J mengalami masalah dalam bernyanyi dan mendengar, termasuk menderita gangguan keseimbangan. Pelantun "Price Tag" ini mengabarkan kondisi dirinya kala mengalami penyakit Meniere lewat unggahan di media sosial Instagram.

"Saya terbangun dan merasa telinga kanan saya tidak bisa mendengar sama sekali, saya juga tidak bisa berjalan lurus," kata Jessie J. "Pada dasarnya saya mengalami sindrom Meniere. Saya tahu bahwa banyak orang menderita penyakit ini dan saya mendapat bantuan dari orang-orang di sekitar saya, jadi saya bisa beristirahat dengan nyaman."


Musisi berusia 32 tahun ini mengaku bahwa setelah melalui beberapa tindakan medis, ia akhirnya dapat kembali bernyanyi meski tidak sebaik biasanya. Jessie pun kembal menunjukkan suara merdunya lewat unggahan di Instagram.

Pengakuan Jessie J tersebut mendapat banyak komentar dari fans. Selain mengirim ucapan Natal, beberapa dari mereka juga mengirim dukungan dan bersimpati mendengar ini.

Meniere sendiri adalah gangguan pada telinga yang dapat menyebabkan pusing mendadak, vertigo, dan kehilangan pendengaran.

Sementara itu, Jessie J adalah sosok penyanyi dengan kemampuan vokal yang tak diragukan lagi. Di dunia musik, nama musisi cantik ini telah terkenal dengan sejumlah hit seperti "Price Tag", "Domino", "Flashlight", serta "Bang Bang" yang menjadi lagu kolaborasinya dengn Ariana Grande dan Nicki Minaj.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru