Sambil Nangis, Faradilla Yoshi Ungkap Kronologi hingga Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/faradillayoshi
Selebriti

Faradilla Yoshi mengaku terkejut sekaligus sedih setelah mengetahui dirinya terpapar virus dengan nama lain Corona tersebut. Sebab ia memikirkan orang-orang yang bekerja dengannya.

WowKeren - Belakangan ini, angka pasien yang dinyatakan positif COVID-19 terus meningkat. Virus dengan nama lain Corona ini tak pilih-pilih menjangkiti manusia, bahkan para artis maupun pejabat pemerintahan. Kabar selebriti Tanah Air terpapar virus COVID-19 kembali terdengar, yakni dari pesinetron Faradilla Yoshi.

Dilla dinyatakan positif Corona pada Sabtu (26/12) lalu. Namun videonya baru dibagikan di Instagram pada Senin (28/12). Menurut bintang sinetron "Seputih Cinta Semerah Dusta" tersebut, gejala yang dirasakannya seminggu terakhir seperti flu.

"Hari ini hari pertama aku dinyatakan terkena Covid-19. Tanggal 26 Desember 2020," ungkap Dilla. "Jadi sebenernya aku ngerasain gejalanya itu sekitar seminggu yang lalu."

"Aku sempet demam, sakit tenggorokan, jadi tenggorokannya kering, sama flu," imbuhnya. "Dan aku enggak bisa nyium bau sama sekali dan juga enggak bisa ngerasain apapun di lidahku."

Awalnya Dilla mengira sakitnya adalah tipes biasa. Karena indera penciuman dan perasanya masih hilang, Dilla mengajak sang ibunda melakukan swab test. Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku sedikit tertekan karena selama ini masih bekerja dan bertemu banyak orang.


"Alhamdulillah-nya Mamaku negatif," tutur Dilla. "Jujur kaget sih. Lebih ke, kan selama ini aku kerja ketemu sama banyak orang. Takutnya aku menularkan ke mereka yang kerja sama aku."

Namun keluarga dan kerabat berusaha menghibur Dilla. Karena sedih, Dilla sampai menangis saat menceritakan perasaan bersalahnya. Saat ini, kekasih Bryan Mckenzie itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Sedih sih, tapi mungkin ini salah satu teguran dari Allah juga supaya lebih mendekatkan diri sama Allah," pungkasnya. "Tandanya Allah masih sayang kan sama aku, dikasih penyakit, salah satu penghapus dosa juga."

Dukungan dan doa agar Dilla lekas sembuh ramai dituliskan rekan-rekan artis serta penggemar. "Semangat dilla.... cepet sembuh ya," komentar Fadlan Muhammad. "Praying for a quick recovery, Dilla. Stay positive, stay isolated & be strong.." sahut Ari Wibowo.

"Cepetttt sembuh dilla GBU," tulis Chelsea Olivia. Jangan lupa pake masker selama karatinĂ  mandiri, vit c jangan lupa di minum, minyak kayu putih juga di oles di seluruh badan. Lekas sembuh ya. Selalu semangat," balas akun @erni_maraswati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru