Faradilla Yoshi Melahirkan, Bryan Mckenzie Ungkap Wajah dan Nama Sang Putra
Instagram/bryanmckenziee
Selebriti

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie akhirnya dikaruniai buah hati pertama pada hari ini, Sabtu (28/5), yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Intip paras serta nama bagusnya!

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya dua sejoli ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama.

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie rupanya dikaruniai buah hati laki-laki yang lahir pada hari ini, Sabtu (28/5). Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh Bryan Mckenzie di akun Instagram pribadinya.

Bryan Mckenzie lantas mengunggah foto dirinya bersama sang bayi. Ia pun menunjukkan wajah sang putra yang terlihat tampan dan menggemaskan.

Akan tetapi, wajah sang putra tak terlihat jelas di foto. Pasalnya, Bryan Mckenzi menggunggah foto di mana wajah sang anak dijepret dari posisi jauh.

Meski begitu, Bryan membeberkan secara gamblang nama buah hatinya itu. "Juara kecilku ada di sini, Menyambut bayi laki-laki keduaku 'Arash D Alghifary' ke dunia. Aku mencintaimu dan saudaramu dengan hati dan cinta terbesarku," tulis Bryan.


Seperti diketahui, Bryan memang memiliki anal sebelum menikah dengan Faradilla Yoshi. Diketahui, ia mempunyai anak laki-laki bernama Arjuna Keith Alghifary dari pernikahannya yang sebelumnya.

Netter lantas ramai memberikan ucapan selamat pada Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. Bahkan tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk keduanya.

"Congratulation Hot daddy, welcome home Baby Arash," tulis Lucky Perdana. "Congrats bestieee, gemezzzz bgt," komentar Ajun Perwira.

"Congratss braderr..semoga menjadi anak yang sholeh ya bro," sambung Adjie Pangestu. "Congrats bryan & dilla," timpal Melody.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru