Heboh Teman Salmafina Sunan Diduga Sentil Taqy Malik, Ungkit Soal Perceraian
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan sudah tak pernah lagi bahas mantan suaminya, salah seorang teman wanitanya malah secara tiba-tiba diduga sindir Taqy Malik hingga ungkit soal perceraian di masa lalu. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan postingan dari teman wanita Salmafina Khairunnisa atau yang akrab disapa Salmafina Sunan. Pasalnya teman Salma dengan nama akun @__syabilasals mendadak diduga menyindir mantan suami Salma, Taqy Malik.

Rupanya hal itu lantaran akun Taqy Malik mendadak muncul di laman Instagram pribadinya. Ia pun kemudian mengungkit perceraian Salma dengan Taqy Malik.

"Waduuuh koo tetiba lewat acc instagram si boncel di instagram gue si?? Bisa yaa orang kayak dia hidupnya adem ayem aja tanpa mikirin janji dia pas nikahin anak orang loh, udah gitu nyerein anak orang lewat LINE bisa bisanya dikasih nikmat terus ya wkwk," tulisya.

"Yaampunn enggak kebayang itu dia harus selesaiin MAHAR dia itu loh. Aduhhh emg susah kl org yang KEDOK AGAMA nya TEBEL shayyy," sambungnya. "Haha boncel2 lo nikah kemarin kan cuma modal GAYA."

Tak cukup sampai di situ, pemilik akun @__syabilasals itu juga menyinggung soal Taqy yang diketahui adalah seorang penghafal Al-Qur'an. Hal itu rupanya lagi-lagi dikaitkan dengan perceraian Taqy dan Salma.

"Iya TAHFIDZ wkwk TAPI GATAU ADAB HAHA. Eh ampun jijik bgt tau gaksi udah boncel trs banyak gaya lagi ewhhh. Malem2 dibikin mood ancur aja liat muka dia ih sebel banget gamau fitnah, tp KENYATAAN SEPERTI ITU SHAYYY," tulisnya.


"Bener2 klo lo pada membenarkan kelakuan si boncel, asli lo fanatik sm kedoknya dia wkwkw. Ko bisa sih dikasih nikmat dunia sama ALLAH.. Eh tl yakin itu nikmat??? Bukannya itu ujian ya shayyy xixi dah ah eneg bgt sm yg namanya taqy hahah bye," timpalnya menambahkan.

Namun alih-alih mendapatkan dukungan, netter justru ramai melayangkan sentilan balik. Netter pun menuding teman Salma tersebut iri dengan kehidupan Taqy Malik yang sekarang. Tak cuma itu, ada pun netter yang menduga teman Salma tersebut hanya ingin panjat sosial alias pansos.

"Tinggal di block sih mbak apa susahnya," tulis akun @ti*****ng. "Hhh mungkin iri sekarang Taqy adem ayem sama bininya," komen akun @si*****90.

"Palingan juga pengin pansos..abaikan aja," sambung akun @ay*****04. "Jgn2 dia diem2 suka sama si t***y," timpal akun @tr*****31.

Akan tetapi tak diketahui pasti apakah sampai saat ini Salma masih berteman dengan pemilik akun tersebut atau tidak. Pasalnya sempat heboh jika Salma pernah berseteru dengan teman wanitanya itu hingga Sunan Kalijaga ikut turun tangan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait