Duet Bareng Sosok Kontroversi, Unggahan KD Diserbu Sindiran Pedas Singgung Hal Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan momen kala duet bareng seorang politikus kontroversi. Unggahan Krisdayanti inipun sontak ramai sindiran pedas singgung sikap rekan duetnya. Siapa sosok tersebut?

WowKeren - Selain menjadi diva kebanggaan Tanah Air, Krisdayanti juga merupakan seorang pejabat. Diketahui sejak beberapa tahun lalu, ia telah ditetapkan sebagai anggota DPR dari salah satu partai cukup kuat di Indonesia.

Tak heran jika kini Krisdayanti miliki pertemanan lebih luas dibanding sebelumnya. Ibu empat anak itu juga dekat dengan ketua DPR RI Puan Maharani. Bukan sekedar say hello semata, keduanya bahkan duet bersama di atas panggung.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Krisdayanti di Instagram pribadinya. Krisayanti dan Puan Maharani bawakan lagu milik Dewa 19, "Separuh Nafas". Namun tiba-tiba saja mic Puan Maharani tak menyala, hingga Krisdayanti menyerahkan miliknya.

"Duet maut saya dan mbak ketua @puanmaharaniri bersama mic andalan saya di genggamannya. Saya jadi khawatir mic nya betah," tulis Krisdayanti dalam keterangan video seraya disisipi beberapa emoji.


Tanpa menunggu lama, unggahan Krisdayanti itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka sontak menyerbu unggahan Krisdayanti dengan berbagai sindiran pedas. Namun sindiran tesebut bukan ditujukan pada eks istri Anang Hermansyah, melainkan Puan Maharani.

Mengingat Puan Maharani sempat menuai banyak kontroversi dengan mendadak mematikan mic saat rapat paripurna bersama anggota DPR. Di tengah jalannya rapat, Puan Maharani tanpa berikan aba-aba langsung mematikan dan menyudahi rapat.

"Eh lg enak nyanyi mic nya mati gmna bu rasa nya," singgung seorang netter. "Tolong yang bertugas di sound system minta tolong matiin micnya Bu puan," seloroh yang lain. "Takut mba aku pas mba kd nyanyi trs di matiin mic nya sama yg sebelah," sindir yang lain.

"Mudah2an Panitia Tdk Mematikan Mic Dgn Sengaja Yaa," seru lainnya. "Nanti bu puan jd juri di puteri indonesia,jgn matiin mic finalis pas lg speech y bu," tambah lainnya. "Tolong yg baju putih sendiri mic nya dimatiin aja drpd sakit kuping dengernya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait