Arief Muhammad Ajak Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Jawaban Mesut Ozil Disorot
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad membagikan momen pertemuan dengan pesepak bola asal Turki, Mesut Ozil. Arief pun mengajak Mesut Ozil untuk makan nasi Padang dengan menggunakan tangan.

WowKeren - Arief Muhammad telah resmi menjadi Duta Nasi Padang. Hal ini diberikan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Arief. Diketahui, Arief telah membuka restoran nasi Padang di berbagai kota.

Sebagai Duta Nasi Padang, Arief Muhammad telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Hal ini terlihat dari pertemuannya dengan pesepak bola asal Turki, Mesut Ozil. Dalam pertemuan itu, Arief Muhammad tak lupa mengajak Mesut Ozil untuk menyantap nasi Padang dengan tangan.

"Kemarin akhirnya berkesempatan dinner bareng @m10_official," tulis Arief Muhammad di Instagram, Jumat (27/5). "Sempat ngobrol singkat juga ngasih tahu kalau di budaya kita, makan nasi Padang itu mesti pakai tangan."

Arief Muhammad pun mengaku mendapat jawaban dari Mesut Ozil tentang ajakannya tersebut. "Jawaban dari dia ada di slide kedua," kata Arief Muhammad.


Mesut Ozil mengatakan bahwa ia akan mencoba makan nasi Padang dengan menggunakan tangan di kesempatan berikutnya. "Oh selanjutnya aku akan melakukan itu. Terima kasih," jawab Mesut Ozil dalam bahasa Inggris di video yang dibagikan oleh Arief Muhammad.

Para netizen pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun memberikan beragam tanggapan terkait postingan yang dibagikan oleh Arief Muhammad tersebut.

"Kenapa ga disomasi bang? Kemarin ozil melakukan pelanggaran makan rendang ga pake tangan," komentar salah satu netter. "@m10_official Mkn nasi Padang emang lbih enak pake tgn bang tpi lbih enak lgi klo disuapin pake tgn saya bang," kata netter lain. "Di ajakin makan nasi padang bang," tambah netter lain. "Ketika Ozil ditegur sama Duta Nasi Padang, langsung patuh, ga mau kena sanksi," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts