Bunga Jelitha Akan Segera Melahirkan, Syamsir Alam Bocorkan Nama Calon Buah Hati
Selebriti

Momen Bunga Jelitha melahirkan anak pertama tinggal menghitung hari. Sang suami, Syamsir Alam lantas membongkar nama calon buah hati yang telah disiapkannya.

WowKeren - Dalam hitungan hari, pasangan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam akan merasakan momen bahagia menjadi orangtua. Keduanya memang sudah tidak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Syamsir mengungkapkan ia telah menunggu-nunggu momen istrinya mengalami kontraksi. Apalagi, saat ini usia kehamilan Bunga sudah memasuki minggu ke-37 atau bulan ke-9.

”Anak gue mau lahir nih dikit lagi,” ungkap Syamsir saat ditemui di GBK, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Insert, Senin (28/12). “Udah 37 minggu tinggal nunggu kontraksi, nunggu brojol aja nih.”

Mantan pemain sepak bola Indonesia ini mengaku cukup khawatir menjelang detik-detik kelahiran sang anak karena pandemi virus corona. Ingin tetap aman dari Covid, Syamsir dan Bunga pun menjalani tes swab terlebih dahulu dan hasilnya memuaskan.


”Deg-degannya karena sekarang lagi pandemi, tapi tadi udah swab antigen sama PCR,” kata pria berusia 28 tahun ini. “Alhamdulillah hasilnya bagus, jadi tinggal nunggu dia mulesnya, karena kita memilih normal kan.”

Syamsir juga membagikan nama untuk calon buah hatinya. Ia menyebut sang anak kemungkinan berjenis kelamin perempuan dan akan memberikan nama gabungan sang istri.

”Namanya kombinasi sama Bunga,” beber Syamsir. “Dan nama depannya itu dari salah nama anaknya seorang Nabi yang cantik, karena anaknya insya Allah cewek.”

Terakhir, Syamsir mengungkapkan ia dan istrinya tidak memikirkan perayaan apapun di momen pergantian tahun. Ia menegaskan hanya akan fokus menanti kelahiran anak mereka.

“Tahun baru nggak ke mana-mana," jelas Syamsir. "Justru tahun baru itu kontrol terakhir kehamilannya Bunga, malah bisa keluar pas tanggal 31."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait