Video Syur Gisel dan Pria MYD Direkam di Medan Saat Berstatus Istri Gading, Reaksi Netter Miris
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Polisi menguak fakta mengejutkan soal video syur Gisel dan pria berinisial MYD. Tak disangka, video itu direkam di 2017 di sebuah hotel di Medan kala Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat mengungkit soal curhatan Gisella Anastasia padanya. Saat itu, Hotman mengaku diberitahu Gisel soal video 3 tahun lalu.

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok. Dia tidak membantah di BAP," kata Hotman. "Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphonenya dikasih ke manajer. Dia pun nggak tahu handphone yang mana. Dan dia bilang sudah dihapus (file video)."

Tak secara gamblang membahas soal file yang dimaksud, Gisel akhirnya kembali diperiksa polisi setelah pengakuan Hotman itu. Seusai pemeriksaan, status Gisel kini telah ditetapkan menjadi tersangka. Bersamaan dengan itu, polisi juga membocorkan sosok pria MYD yang beradegan mesra dengan Gisel dalam video tersebut.

Bukan cuma membahas pengakuan Gisel dan pria berinisial MYD, polisi membocorkan lokasi pembuatan video tersebut. Beda dengan dugaan semula, video itu tak direkam di rumah Gisel melainkan di sebuah hotel di Medan.


"Kita sudah melakukan pemeriksaan, ada bukti-bukti petunjuk dan keterangan dari saksi ahli. Juga keterangan dari saudari GA dan MYD. Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan dengan ahli forensik dan MYD mengakui bahwa yang bersangkutan yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya. GA dan MYD ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020). "Terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel Medan."

Yang mengejutkan, status Gisel saat pembuatan video syur itu sebenarnya masih menikah dengan Gading Marten. Diketahui, Gisel dan Gading berpisah pada 2018 dan baru bercerai awal 2019.

Reaksi Netter

Gisel Disentil Soal Tahun Pembuatan Video Syur

Sejumlah netter langsung bereaksi miris atas terkuaknya fakta tersebut. "Berrti pas masih jadi istrinya Pak Gading 😱😨 #SaveGempi," kata netter. "2017 brti masih jadi bini nya gading dong ?," ujar netter. "Lama-lama terbongkar juga," seru netter. "Mungkin itu alasan gading bercerai," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, pengakuan polisi ini ibarat membuktikan ramalan Denny Darko beberapa waktu lalu. Denny sempat menerawang soal pengakuan heboh yang akan menjadi titik terang terkait kasus video syur.

"Dengan dia mengaku handphonenya hilang itu kan sebuah pengakuan, tapi dia tidak mengkonfirmasi apakah itu berkaitan atau tidak. Sebelum akhir tahun akan ada perkembangan yang menerangi kasus ini. Yang saya lihat lagi di sini, adalah munculnya sebuah speak-up, sosok yang akhirnya melakukan pengakuan, entah itu pelakunya atau pihak lain, kalau Gisel bisa memanfaatkan ini, akan menjadi lompatan karir yang bagus, dia akan semakin dikenal orang," seru Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts