Ini Sikap Anthony Xie yang Bikin Audi Marissa Jatuh Cinta: Orangnya Takut Dosa
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa ungkap sifat dan sikap Anthony Xie yang bikin klepek-klepek sekaligus bersyukur. Hal ini terungkap di salah satu postingan Instagram Stories Audi, Senin (28/12).

WowKeren - Audi Marissa tampaknya sangat bersyukur memiliki seorang suami seperti Anthony Xie. Selain penyanyang dan perhatian, rupanya ada satu sikap Anthony Xie yang membuat Audi makin jatuh hati. Hal ini diungkap Audi di laman Instagram Stories-nya.

Mulanya ada seorang warganet yang bertanya soal perasaan Audi setelah menjadi istri Anthony. "Kak, gimana rasanya punya suami kyk kak Anthony??" tanya warganet tersebut, Senin (28/12).

Sambil memajang foto kocak sang suami, Audi pun menjelaskan apa saja yang membuat dirinya bahagia memiliki Anthony sebagai pendamping hidupnya. "Bersyukur bgt," kata Audi. "Baik, penyayang, sigap, gak mau bikin susah orang apalagi istrinya. Mandiri, tangguung jawab, tegas, takut akan dosa, lucu."

Ini Sikap Anthony Xie yang Bikin Audi Marissa Jatuh Cinta: Orangnya Takut Dosa

Instagram Story

Sifat dan sikap Anthony yang seperti itulah yang membuat Audi Marissa mantap untuk menerima lamarannya saat di Las Vegas awal Januari 2020 lau. Sikap santun dan menghargai perempuan yang dimiliki Anthony juga sempat dibongkar oleh Audi.


Audi Marissa menceritakan betapa dirinya dan Anthony memiliki prinsip kuat semasa pacaran, yakni tidak pernah tidur sekamar saat bepergian ke suatu tempat. Bukan tanpa alasan, hal ini lataran keduanya berjanji tak akan pernah tidur sekamar sebelum sah menjadi suami istri.

"Waktu pertama kali aku liburan ke korea sama @anthonyxie_, waktu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalau aku ke Korea selalu sama kak @nathaniastria89 dan di sana juga ada photografer kita ko @henliauw" cerita Audi di Instagram Stories pada Jumat (18/9). "Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama kak @nathaniastria89 dan Anthony tidur sama ko @henliauw."

Keputusan Audi dan Anthony ini sempat membuat pemilik penginapan bingung. Pasalnya di Korea sudah biasa jika sepasang kekasih selalu tidur bersama saat menginap.

"Terus Ahjumma yang urus penginapannya nanya ke kak nia (pake bahasa korea ya, cuma gue indoin haha' "itu mereka pacaran kenapa nggak sekamar aja?" dan kak nia jawab, mereka nggak mau soalnya masih pacaran. Terus ahjummanya bingung kerena biasanya juga banyak yang pacaran sekamar. Hahaha sampe kak nia dan ko hen aja bingung. Kenapa liburan kita malah aja mereka nginep bareng juga," lanjut Audi.

"Jadi aku dan Anthony punya prinsip pas pacaran kalau belum sah jangan suka pergi berduaan," tandasnya.

Melihat gaya berpacaran Audi dan Anthony ini, sudah jelas bahwa pasangan yang menikah pada 12 September lalu ini takut akan dosa. Hanya dengan tidur sekamar, menurut Audi dan Anthony mereka sudah melakukan kesalahan yang ditakutkan akan menjuru ke perbuatan dosa. Karenanya Audi dan Anthony tak ingin mengecewakan Tuhan yang selalu mengawasi mereka setiap saat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts