Dijamin Bikin Mewek, Anthony Xie Kenang Momen Romantis Lamar Audi Marissa di Las Vegas
Instagram
Selebriti

Anthony Xie membagikan video lawas saat dirinya melamar Audi Marissa di Las Vegas awal Januari 2020 lalu. Video editan Anthony yang super romantis sukses bikin netter terharu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie yang baru saja menggelar pesta pernikahan mereka pada Sabtu (12/9) lalu. Acara yang digelar secara privat ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat dekat keduanya. Melalui akun Indtagram masing-masing, Audi dan Anthony kompak membagikan momen bahagia pernikahan mereka yang digelar di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Namun dibalik kebahagiaan pernikahan Audi dan Anthony, publik pun dibuat bertanya-tanya soal agam keduanya. Audi diisukan telah pindah agama mengikuti sang suami yang non muslim. Bukan hanya itu, Audi juga diterpa isu miring soal sang ibunda yang disebut tak merestui pernikahannya dengan Anthony gara-gara beredar curhatan sang ibunda yang seolah menunjukkan hal demikian.

Kendati pernikahannya menuai pro kontra dari para netter, Audi dan Anthony tampaknya tak ingin ambil pusing. Mereka berdua memutuskan untuk lebih fokus dengan kebahagiaan rumah tangga ketimbang harus memikirkan ocehan para netizen yang tentunya tidak akan ada habisnya. Salah satu bukti bahwa mereka sama sekali tak peduli dengan gunjingan netizen adalah terlihat di laman Instagram Anthony.

Belum lama ini Anthony mengunggah video lawas saat dirinya melamar Audi Marissa di Las Vegas awal Januari 2020 lalu. Dalam unggahan video tersebut, Anthony terlihat telah mempersiapkan kejutan romantis untuk melamar sang kekasih yang saat ini sudah sah menjadi istrinya tersebut. Siapa pun yang menonton video ini pasti akan ikut terharu melihat kisah cinta keduanya.

Kala itu keduanya diketahui tengah berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat. Di depan lokasi air mancur yang iconic di Las Vegas, Anthony tiba-tiba melamar Audi di hadapan banyak orang. Ia terlihat berlutut di hadapan Audi Marissa sambil mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin.


Anthony mengatakan Audi saat itu tidak mengetahui bahwa proses lamaran tersebut tengah direkam. Sebelumnya, Anthony menanyakan soal kesiapan Audi. Pesinetron cantik tersebut lantas menjawab siap. Tak lama kemudian Anthony langsung mengutarakan niatnya yang ingin menjadikan Audi sebagai teman hidupnya.

"Terus gue bilang, 'Baby i wanna spent the rest of my live with you'," kata Anthony dalam video tersebut. Anthony mengatakan bahwa Audi sempat syok saat itu. Hingga akhirnya Audi menjawab iya. "And then yeah she said yes," sambungnya.

Audi yang merasa bahagia pun tak kuasa menahan air matanya. Ia langsung berhambur ke pelukan Anthony begitu pria yang dicintainya itu memasangkan cincin di jari manisnya.

Postingan Anthony ini sontak membuat para netter baper berjamaah. Mereka ikut terharu dengan kisah cinta romantis Audi dan Anthony. Sejumlah rekan artis pun tak ketinggalan memberikan komentar di postingan Anthony ini.

"Siapa yang naruh bawang di sini, tanggung jawab kalian bikin gue nangis!" kata Ersya Aurelia. "So sweet, terharu banget," sambung akun @anita****. "Terharu, saling sayangterus kayak gini ya kalian," sahut Natasha Wilona.

"Nangis, bahagia terus kalian," ujar @supp******. "Apapun keputusan kalian aku ikutan nangis, jodoh sampai maut memisahkan, happy for you two," timpal netter lain. "Uwu banget, sampai nangis terharu aku lihatnya," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait