Audi Marissa Diisukan Pindah Agama, Postingan Ibunda Ngaku Dijauhkan Dengan Orang Tersayang Disorot
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa diisukan pindah agama pasca resmi menikah dengan Anthony Xie. Lantas baru-baru ini unggahan ibunda Audi menjadi sorotan saat curhat kehilangan orang yang disayang.

WowKeren - Kebahgaiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Anthony Xie dan Audi Marissa. Seperti diketahui, Anthony resmi menikahi kekasihnya tersebut pada 12 September 2020.

Pernikahan itu terkesan mendadak meski keduanya diketahui telah lama berpacaran. Selain itu, kebahagiaan pasangan tersebut tak luput dari komentar julid netizen, yang mempertanyakan soal keyakinan Audi dan Anthony yang memang pacaran beda agama. Para netter pun menduga bahwa Audi yang berpindah keyakinan menjadi Nasrani mengikuti Anthony.

Lantas baru-baru ini postingan dari akun yang diduga ibunda Audi, Mujenah di Instagram Story-nya tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Dalam unggahannya, sang ibunda dengan akun @_ijun.05_14 terlihat menuliskan curhatan soal cara Tuhan menjawab doa-doa hambanya.

"Akhirnya Aku Paham Cara Allah Mengabulkan Doa2..Dijauhkan Aku Dari Orang2 Yg Aku Sayang..Lalu Digantikannya Dg Orang2 Yg Menyayangiku..," tulis sang ibunda. Bahkan dalam unggahan story-nya yang lain, ia juga terlihat membahas soal ujian kehidupan.


Audi Marissa Diisukan Pindah Agama, Postingan Ibunda Ngaku Dijauhkan Dengan Orang Tersayang Disorot

Instagram

"Ada rahasia 'ALLAH' yg tdk kita ketahui, bisa jadi 'ALLAH' lagi sayang2nya kpd kita. Krn Tadk akan diuji seseorang kecuali 'Allah' kehendaki pada kebaikan," tambah @_ijun.05_14.

Akun tersebut diduga kuat sebagai ibunya Audi lantaran pesinetron berusia 25 tahun itu sempat mengunggah postingan soal hari ibu pada 22 Desember 2018 dengan me-mention akun @_ijun.05_14. Kala itu Audi terlihat mengungkapkan rasa terima kasih pada sosok ibu yang sedang berdiri di sampingnya tengah tertawa lepas bersamanya.

Kini postingan tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang menduga bahwa postingan tersebut merupoakan curhatan ibunda Audi yang sedih melihat putrinya pindah agama.

"Kayaknya Audi sm Anthony nikah beda agama atau Audi yg ikut keyakinan Anthoni dan mungkin ibunya kecewa. Sepertinya ya," tulis seorang netter. "Jelas emaknye gak ngerestui kayaknya,apalagi dengar kabar anakny pindah(wallahu'alam),maknye jugak udah hijrah,pasti sedih banget anakny nikah beda keyakinan atau pindah keyakinan ngikut suami,apalagi emaknye itu syarifah, marga Al kaff(turunan arab,dzurriyat nabi)," timpal nbetter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait