Andre Taulany Tak Sangka Anaknya Ikuti Jejak Jadi Musisi, Beri Nasihat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andre Taulany mendukung penuh keputusan kedua putranya yang memilih untuk terjun ke dunia hiburan. Terlebih kedua putranya yang bernama Dio dan Kenzy ini mengikuti jejaknya sebagai seorang musisi.

WowKeren - Kedua anak Andre Taulany memilih untuk menjadi seorang musisi mengikuti jejak sang ayah. Kedua putra Andre yang bernama Ardio Raihansyah Taulany dan Arkenzy Salmansyah Taulany membentuk sebuah band bersama teman-temannya yang diberi nama Adade band.

Mengetahui sang anak ikut terjun ke dunia hiburan, Andre Taulany mengaku tak menyangka. Ia mengira jika kedua putranya itu malah akan memilih profesi sebagai atlet.

"Iya nggak nyangka anak saya bikin band lebih bagus dari Stinky malah," ujar Andre saat ditemui WowKeren, Selasa (29/12). "Nggak nyangka sama sekali saya kira anak saya ingin jadi perenang, pemain basket."

Pernah menjadi seorang vokalis band, Andre Taulany memberikan dukungan penuh untuk karier kedua putranya. Ia pun berharap jika karier Adade band bisa terus melambung hingga sukses.

"Jelas, soalnya kan saya anak band, jadi darah band saya turun ke mereka. Doain aja biar sukses," kata pria yang kini berprofesi sebagai komedian ini.


Sebagai seorang ayah dan orang yang lebih dulu terjun ke dunia musik, Andre lantas memberikan nasihat ini untuk para personel Adade band. "Saya bilang latihan yang serius apapun bidangnya kalau jalanin serius pasti bisa," ucapnya. "Jangan instan karna semua butuh proses."

Untuk rencana kedepannya, Adade band memang berkeinginan untuk membuat suatu album. Namun Andre menyebut jika hal tersebut masih dipikirkan, dan tentunya tidak akan digarap dalam waktu dekat. Melihat kedua putranya dan teman-temannya masih harus sekolah.

"Belum, kalau single kita udah siapin," jelas Andre. "Nanti lah jangan sekarang."

Saat Andre ditanya alasan kenapa kedua putranya tak mengikuti jejaknya sebagai pelawak, pria 46 tahun itu memberikan jawaban klise. "Nggak lah ikut naluri (anak) aja," pungkas Andre.

Sebelumnya, Andre mengaku jika keinginan anak-anaknya untuk membuat sebuah band bukan atas sarannya. Andre sendiri terkejut saat kedua putranya itu mengaku sudah punya band yang terdiri dari lima orang personel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait