Al Ghazali Sebut Dul Jadi Banyak Berubah Sejak Pacaran Dengan Tissa Biani
Instagram/alghazali7/duljaelani
Selebriti

Al Ghazali membeberkan beberapa perubahan sikap adik bungsunya, Dul Jaelani. Yang mana perubahan tersebut terjadi semenjak sang adik resmi berpacaran dengan Tissa Biani.

WowKeren - Belum lama ini Al Ghazali membeberkan soal perubahan sikap Dul Jaelani semenjak menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Bahkan hal tersebut secara blak-balakaan diungkapkan langsung oleh Al pada Tissa.

Semula, Tissa menanyakan soal pendapat Al memiliki adik seperti Dul. “Kak, punya adik kayak gini (Dul), pusing enggak?” tanya Tissa dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Al lantas mengaku bahwa ia tak pernah dibuat pusing oleh Dul. Pasalnya sang adik disebutkan tak pernah banyak tingkah atau berbuat aneh-aneh dan lebih cenderung menjadi anak yang pendiam.

Namun kini sikapnya justru berubah semenjak Dul berpacaran dengan Tissa. “Sebenarnya dia pendiam. Cuma, karena ada kamu, dia begini,” ucap Al. Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh kekasih Al, Alyssa Daguise.


Menurutnya, ia jarang sekali melihat Dul berbicara setiap kali keduanya saling bertemu. “Aku sudah lima tahun sama Al, setiap ketemu dia (Dul), dia enggak pernah ngomong,” tutur Alyssa.

Kendati demikian, Alyssa sependapat kalau Tissa memang menjadi sosok ayang mampu mengubah suasana hati Dul. “Jadi, kamu moodbooster-nya dia,” kata Alyssa kepada Tissa.

Selain tidak lagi menjadi anak yang pendiam, Al juga membeberkan kalau adik bungsunya itu kini menjadi terlihat lebih ceria dan sering bersikap romantis. “Perubahan Dul semenjak sama Tissa itu sudah enggak pendiam, lebih ceria, lebih romantis,” papar Al.

Kendati demikian, Al sangat senang melihat Dul kini sudah memiliki seorang kekasih. Terlebih lagi, sebelum bertemu dengan Tissa, Dul sudah 7 tahun lamanya menjomblo. “Kamu senang enggak, adikmu punya pacar?” tanya Maia Estianty ke Al.

“Senanglah,” jawab Al. “Dul sekarang sudah mulai ketawa terus, sudah mulai senyum. Dulu-dulu, kan, mahal senyum. Sekarang sudah murah senyum.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru