Emma Roberts Lahirkan Anak Pertama Usai Sempat Didiagnosis Alami Endometriosis
Getty Images
Selebriti

Awal tahun ini, Emma Roberts mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengalami endometriosis yang berpengaruh pada kesuburannya. Ia bahkan harus membekukan sel telurnya.

WowKeren - AKtris cantik Emma Roberts baru saja melahirkan anak pertamanya dengan pasangannya, Garrett Hedlund, pada Minggu (27/12) waktu setempat, setelah ia sempat didiagnosis mengalami endometriosis. Kabar ini dibagikan oleh seorang sumber dekat keluarga Emma Roberts dan Garrett Hedlund.

"Semuanya sehat," ujar sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari E!news pada Rabu (30/12).

Kabar ini pertama kali tersebar setelah TMZ memberitakan bahwa Roberts melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Rhodes. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait nama buah hati Emma Roberts tersebut.


Di sisi lain, Emma Roberts sendiri mengumumkan kehamilannya pada Agustus lalu melalui foto dirinya bersama Hedlund di akun Instagram miliknya. "Aku dan dua laki-laki favoritku," tulis Roberts di kolom keterangan yang mengindikasikan bahwa bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Dengan kabar kelahiran ini, Roberts disebut-sebut menutup tahun dengan bahagia setelah serangkaian kabar mengejutkan pada 2020. Pada awal tahun ini, Roberts mengungkap bahwa ia didiagnosis mengalami endometriosis yang berpengaruh pada kesuburannya. Roberts mengatakan bahwa ia harus membekukan sel telurnya agar menjamin ia bisa punya anak.

Setelah itu, Roberts sempat miskomunikasi dengan ibunya, Kelly Cunningham, yang tak sengaja membocorkan kabar kehamilannya saat ia belum siap. Bahkan dalam wawancara bersama Jimmy Kimmel, Roberts mengaku ia bahkan sempat memblokir akun Instagram ibunya.

Saat tengah mengandung, Roberts juga harus menghadapi berbagai tekanan karena Hedlund sempat ditahan akibat berkendara di bawah pengaruh substansi. Hakim menyarankan Hedlund untuk mengikuti konseling. Namun, sumber dekat Roberts mengatakan bahwa hubungan keduanya kini menjadi semakin kuat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait