Gary Hengkang, Yoon Sang Hyun '18 Again' dan 3 Anaknya Dikonfirmasi Gabung 'Superman Is Back'
Instagram/kanggary_yangban
TV

Setelah Gary dan putranya Hao meninggalkan 'Superman Is Back', kini aktor Yoon Sang Hyun dikonfirmasi bergabung dengan program KBS tersebut. Ingin tahu apa motivasi Yoon Sang Hyun bergabung? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Gary dan putranya Hao, meninggalkan program KBS "Superman Is Back". Kepergian mendadak keduanya membuat banyak penggemar bersedih, karena selama ini Hao dikenal sebagai bocah yang pintar, imut dan menggemaskan.

Tak ingin membuat penggemar "Superman Is Back" terlarut dalam kesedihan, tim produksi akhirnya mengumumkan nama baru yang akan menggantikan posisi Gary dan putranya. Pada Rabu (30/12), KBS mengkonfirmasi bahwa Yoon Sang Hyun beserta tiga buah hatinya akan bergabung dengan program ini.

Yoon Sang Hyun sendiri menikahi penyanyi cantik Maybee pada Februari 2015 lalu. Mereka telah dikaruniai tiga anak yang menggemaskan dengan rentang usia yang tidak terlalu jauh. Anak pertama mereka bernama Na Gyeom yang telah berusia 6 tahun (menurut perhitungan Korea). Dia adalah gadis kecil yang bijaksana dan suka membantu ayah maupun saudara-saudaranya.

Anak kedua Yoon Sang Hyun juga berjenis kelamin perempuan dan bernama Na On. Bocah yang kini berusia 4 tahun tersebut memiliki pesona yang sangat menawan. Sedangkan si bungsu yang bernama Hee Sung merupakan bocah laki-laki yang terlihat persis seperti ayahnya dan berjiwa bebas.


Gary Hengkang, Yoon Sang Hyun \'18 Again\' dan 3 Anaknya Dikonfirmasi Gabung \'Superman Is Back\'

Instagram

Setelah keanggotannya dikonfirmasi, Yoon Sang Hyun mengungkapkan alasannya bergabung dengan "Superman Is Back". Aktor 47 tahun ini akan melakukan yang terbaik untuk merawat ketiga buah hatinya meski ini adalah kali pertama dia mengasuh mereka tanpa bantuan sang istri.

"Aku memutuskan untuk tampil di acara itu karena aku ingin berlatih merawat ketiga anakku sendirian, kalau-kalau istriku tidak dapat membantu karena pekerjaan. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menutupi kurangnya pengetahuanku tentang pengasuhan anak," tutur Yoon Sang Hyun.

Sementara itu, Yoon Sang Hyun belum lama ini membintangi drama JTBC "18 Again". Dalam drama tersebut dia berperan sebagai ayah dari dua anak yang sangat memperhatikan putra putrinya. Karena itulah pemirsa sangat menantikan bagaimana cara Yoon Sang Hyun mengasuh anak di dunia nyata. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan keluarga Yoon Sang Hyun di "Superman is Back", nantikan hingga Januari 2021 mendatang ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts