Kenal Agnez Mo Sejak Masih Muda, Indra Bekti Kenang Momen Bantu Kerjakan PR
Selebriti

Indra Bekti membagikan cerita mengenai kedekatannya dengan Agnez Mo di masa lalu. Indra mengaku sering membantu Agnez mengerjakan tugas sekolah saat berada dalam acara yang sama.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) menjadi salah satu sosok artis sukses panutan yang menginspirasi banyak anak muda di Tanah Air. Hal itu tak dipungkiri merupakan hasil kerja keran dan keuletannya meniti karier di industri hiburan sejak usia dini. Indra Bekti menjadi salah satu saksi perjuangan Agnez dalam meniti karier di industri hiburan Tanah Air.

Jauh sebelum melejit sebagai penyanyi inernasional seperti saat ini, Agnez diketahui sudah terjun di dunia presenter sejak masih SD dalam acara anak-anak yang dipandunya bersama Indra Bekti. Menurut Indra Bekti, acara anak-anak yang dipandunya bersama Agnez Mo itu adalah awal kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1999, saat usianya masih 23 tahun. Agnez Mo sendiri kala itu masih kelas enam SD.

Satu hal yang tak diketahui oleh orang banyak, rupanya masa kecil Agnez Mo dalam hal pendidikan, sangat berutang besar kepada Indra Bekti. Pasalnya, saat itu hanya Indra-lah satu-satunya orang di lokasi syuting yang mau meladeni pertanyaannya seputar pelajaran sekolah.


"Aku yang mengajari dia bahasa Inggris, matematika. Dia nanya-nanya ke aku. Kak, ini bahasa Inggrisnya apa? Kak yang ini gimana?" kenang Indra Bekti dilansir dari Liputan6.com pada Rabu (30/12).

Indra Bekti memuji Agnez Mo yang kala itu memang sudah terlihat sangat pintar untuk anak seumurannya. Namun, rupanya itu tak lepas dari didikan ibunda Agnez Mo yang sangat keras.

"Dia (Agnez) kan memang anak pintar banget, ya. Jadi dia ke studio itu bawa pelajaran, bikin PR segala macam. Mamanya kan keras banget. Jadi dia ngasihin pelajarannya," ujar Indra Bekti.

Dari situlah jasa Indra Bekti kepada Agnez Mo terlihat. Rupanya Bekti dengan sabar mendampingi dan mengawal Agnez Mo kecil mengerjakan pelajaran sekolah. "Kadang Agnes aku dampingi, aku lihatin, oh PR-nya begini. Terus aku coba ajari kalau dia ada yang enggak mengerti, gitu," pungkas Indra Bekti membeberkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait