Kocak! Nadin Amizah Makan Mie Bakso Pakai Es Batu
Instagram/cakecaine
Selebriti

Kehidupan pribadi Nadin Amizah memang jarang disorot publik. Nadin dikenal sebagai sosok penyanyi perempuan yang kerap membawakan musik indie dan lagu-lagunya banyak disukai.

WowKeren - Bakso dan mie instan menjadi hidangan favorit masyarakat Indonesia. Entah ditambah sambal atau dimakan tanpa tambahan apapun, makanan dengan kuah kaldu ini tampak selalu menggugah selera. Namun kalau tambahannya adalah es batu, kira-kira siapa yang masih mau memakannya? Mungkin hanya orang tertentu saja, salah satunya penyanyi Nadin Amizah.

Es batu dalam mangkuk bakso milik Nadin sempat disorot warganet pada Sabtu (26/12) kemarin. Cara unik ini Nadin bagikan di InstaStory miliknya. Nadin membeberkan apabila aksinya itu sudah dilakoninya sejak masih duduk di bangku SMA. Nadin seperti menyiratkan bahwa dirinya termasuk orang yang tidak bisa makan makanan bersuhu tinggi.

"Life hack biar cepet ga panas gitu, belajar dari jaman SMA," tulis Nadin dalam video InstaStory pada akun Instagram Nadin, @cakecaine. "Karna dulu waktu istirahatnya kan bentar tapi pengen mie kuah."

Postingannya itu kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @AREAJULID. Sontak saja dirinya menjadi pembicaraan di media sosial. Warganet turut mengomentari aksi unik Nadin itu.


Kocak! Nadin Amizah Makan Mie Bakso Pakai Es Batu

Instagram

"Mendingan kasih paracetamol ye kan? Biar cepet reda panasnya," ledek akun @RizkiAdhetya. "Penistaan terhadap bakso :(, btw disini udah ada yang pernah nyoba seblak pake kecap ngga?" seloroh akun @gesangnurh. "Kalo pengen ga panas tinggal ambil piring dikasih air dingin, terus mangkoknya taro di piring yang ada airnya. Lebih enak daripada merusak cita rasa," saran akun @xroy27 yang tampak ingin rasa makanan instan tersebut ternodai.

Meski terbilang unik dan anti mainstream, namun ternyata tidak hanya Nadin yang memakai cara ini. Banyak netizen yang juga mengaku melakukan hal serupa dengan Nadin. Mereka juga ikut menambahkan es batu pada makanan berkuah yang panas.

"Ternyata aku menemukan kaum ku, kaum kaum masukin es ke kuah bakso biar cepet, aku malah pernah yang lebih ekstrim, masukin mie ke kulkas, biar agak dingin dikit, trus dimarahin orang rumah karena katanya kulkas bakal rusak," tulis @sathyadharma_. "Gue juga begitu dari dulu, kalau makan-makan panas selalu nyemplungin es batu biar cepet dingin wkwkw," aku akun @cheesecake1_. "Dulu waktu kecil kalau makan bakso. Baksonya ku celupin di es teh biar cepet dingin," kata akun @manusiabagus_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait