Potret Sandra Dewi dan Raphael Moeis Tidur Pulas Sambil Berpelukan Bikin Gemes
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi membagikan beberapa potret lawas dirinya dan keluarga saat hendak merayakan ulang tahun Rafa di jepang pada 2018 lalu. Namun foto Sandra dan Rafa saat tidur bersama sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Keluarga kecil Sandra Dewi memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain sang suami yang tampan dan tajir melintir, eksistensi kedua putra Sandra Dewi tak perlu diragukan lagi.

Ya, kedua anak Sandra Dewi yang bernama Raphael dan Mikhael Moeis selalu sukses membuat publik gemas dengan tingkah polosnya. Bahkan kepopuleran bocah yang akrab disapa Rafa dan Mika itu mengalahkan sang mama.

Baru-baru ini, Sandra Dewi terlihat membagikan beberapa potret lawas saat ia dan keluarga tengah berlibur ke Jepang untuk merayakan ulang tahun putra sulungnya, Rafa. Dari sekian banyak foto yang dibagikan, ada satu yang berhasil mencuri perhatian.

Foto yang dimaksud adalah momen di mana Sandra Dewi dan Rafa tertidur pulas di dalam pesawat. Entah siapa yang mengambil gambar tersebut, yang pasti pose Sandra dan Rafa yang saling berpelukan sukses bikin gemas.

Potret Sandra Dewi dan Raphael Moeis Tidur Pulas Sambil Berpelukan Bikin Gemes

Instagram Story


Dilihat dari keterangan postingannya, foto ini diambil pada 29 Desember 2018 lalu. Saat itu, usia Rafa belum genap satu tahun. Ia baru genap satu tahun di tanggal 31 Desember.

Meski dalam keadaan tidur, nyatanya wajah cantik Sandra Dewi tak berkurang sedikitpun. Ia malah terlihat semakin cantik dengan wajah naturalnya dan rambut yang dikuncir kuda.

Rafa sendiri juga terlihat sangat nyaman berada di pelukan sang mama. Di salah satu foto, Rafa bahkan terlihat sangat lucu saat memeluk guling dan berhadapan dengan Sandra Dewi.

Bukan tanpa alasan Sandra Dewi mengunggah foto-foto lawas tersebut. Pasalnya tepat di hari Kamis, (31/12) besok, Rafa genap berusia tiga tahun. Seperti diketahui, Rafa lahir pada 31 Desember 2017 lalu. Melalui proses persalinan normal, Sandra akhirnya melahirkan putra pertamanya.

Sementara itu di kesempatan lain, Sandra Dewi pernah mengaku bahwa dirinya tak akan menambah momongan lagi. Meski kerap diiming-imingi soal kehadiran putri cantik, Sandra mengatakan jika ia sudah cukup dengan dua anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru