Punya Sikap Optimis, Arifin Putra Ngaku Sempat Takut Hingga Frustrasi di Awal Pandemi Covid-19
Instagram/arifinputra_
Selebriti

Arifin Putra membagikan tanggapannya terkait masalah pandemi Covid-19 yang melanda hampir 1 tahun lamanya. Arifin pun menceritakan kekhawatiran yang sempat ia rasakan di awal pandemi.

WowKeren - Tahun 2020 akan segera berakhir kurang dari 24 jam. Aktor tampan Arifin Putra pun menyambut 2021 dengan pikiran positif. Pasalnya Arifin Putra menyebut bahwa membangun pikiran positif di sepanjang 2020 bukan perkara mudah.

Pada akhir Maret 2020, Indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang melumpuhkan nyaris seluruh sektor industri termasuk film. Bioskop ditutup sementara. Sejumlah pekerja seni tertantang untuk bertahan di tengah wabah.

“Setuju kalau dibilang 2020 tahun penuh tantangan. Aku termasuk orang yang optimis dalam segala hal. A half glass full bukan a half glass empty,” ujar Arifin Putra dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (31/12).

Meski selalu menanamkan sikap optimis, Airifin Putra tak memungkiri sempat merasa takut dan frustrasi di awal pandemi Covid-19. Apalagi berbagai macam pemberitaan di media soal dampak massiv pandemi Covid-19 juga ikut menampak rasa panik. Meski begitu, secara perlahan Arifin Putra mengaku mulai bisa berfikir tenang dan jernih.


. “Memang pada awal pandemi, bulan Maret sampai Mei ada rasa takut, frustrasi, dan panik. Tapi kemudian pelan-pelan aku menenangkan diri dan dapat melihat segala sesuatu lebih jernih dan lebih baik,” ungkap salah satu bintang fillm "Ruma Dara" tersebut.

Usai menenangkan diri dan melihat dari perspektif berbeda, bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah mendapat keseimbangan serta motivasi baru dalam hidup.

Tahun 2020 penuh tantangan tapi kesempatan baru di dunia akting dan usaha hadir. Negatif dan positif kadang hanya masalah perspektif. “Aku melihat masalah bukan sebagai masalah tapi tantangan yang perlu dilewati,” akunya.

“Kalau ada yang bilang, ‘Hei, tahun 2021 masalah kita akan lewat.’ Menurutku itu salah. Virus Corona tidak mengenal batas waktu dan dia tidak akan berhenti secara tiba-tiba pada 2021,” jelas Arifin Putra.

Arifin Putra menyemangati diri sendiri dan masyarakat Indonesia bahwa 2021 akan lebih baik. “Aku optimistis 2021 lebih baik. Meskipun Covid masih ada, tetapi hidup kita tetap harus berlanjut,” pungkas Arifin Putra

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel