‘Happy’ Sambut 2021, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Nggak Sendiri Lagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menyambut momen pergantian tahun ini dengan penuh rasa syukur. Kebahagiaannya ini tidak lepas dari jalinan asmaranya yang sebentar lagi akan naik ke pelaminan.

WowKeren - Ayu Ting Ting begitu sumringah dalam menyambut momen pergantian tahun. Rupanya, kebahagiaannya itu disebabkan karena dirinya sudah tidak sendiri lagi dalam menyambut Tahun Baru 2021.

Ayu sekarang memang menjalin kasih dengan Adit Jayusman. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan mereka di tahun depan. Ia pun mengaku bersyukur didampingi Adit dan berharap sang kekasih selalu menjaga putri semata wayangnya, Bilqis.

”Alhamdulillah tahun ini sudah nggak sendiri lagi,” ungkap Ayu Ting Ting tersenyum seperti dilansir dari Selebrita Siang, Kamis (31/12). “Sudah ada yang jagain saya sama Bilqis.”

Ditanya soal konsep pernikahan, Ayu mengaku ia masih belum berani membeberkan secara blak-blakan. Karena itu, ia hanya meminta doanya saja agar pernikahannya dengan Adit dapat terkabul.


”Doain saja. Semua orang sudah punya konsep wedding,” ucap sang pedangdut berusia 28 tahun ini. “Jodoh sudah ada tinggal panggil penghulu saja. Makannya doain saja.”

Kedua orangtua Ayu juga sudah memberikan lampu hijau padanya untuk menikahi Adit. “(Ayah Rojak) Sreg. Dikenalin ramai-ramai waktu itu di kafe. Cocok ayah ibu,” kata Ayu di waktu kesempatan berbeda.

Pelantun lagu “Sambalado” ini hanya bisa berharap agar hubungannya dengan Adit bisa selalu langgeng. Apalagi, ia sendiri juga telah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan rumah tangga.

”Ya senanglah dapat seperti apa yang saya mau. Cocok mudah-mudahan berjodoh amin,” ungkapnya. “Ya mudah-mudahan kalau memang ini yang terbaik maunya berjodoh seperti yang dikasih sama Allah. Sudah waktunya pak saya bahagia, amin.”

Seperti yang diketahui, Adit juga merupakan seorang duda. Pertemuan Ayu dengan Adit sendiri pertama kali terjadi setelah dikenalkan dengan teman mereka. Pada awalnya, Ayu tak menyangka dapat jatuh hati dengan Adit. Kini, keduanya terlihat sudah semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang selanjutnya

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru