Karina aespa Ungkap Rahasia Pribadi Soal Tubuhnya
Selebriti

Karina aespa baru-baru ini membocorkan rahasia pribadi kepada penggemar. Idol besutan SM Entertainment itu mengungkapkan satu rahasia tentang bagian tubuhnya.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini membocorkan rahasia pribadi kepada penggemar. Idol besutan SM Entertainment itu mengungkapkan satu rahasia tentang bagian tubuhnya.

Sambil mengungkap rahasia mereka, secara mengejutkan Karina mengatakan bahwa banyak yang harus ia ungkapkan. Ia memutuskan untuk memberi tahu penggemar rahasia tentang tubuhnya yang tidak banyak diketahui orang lain, selain member aespa.

Karina mengatakan tulang ekornya jauh lebih panjang dari rata-rata. "Tulang ekorku lebih panjang dari kebanyakan orang," ungkap pemilik nama Yoo Jimin itu.


Karina mengetahui tentang ini karena ketika duduk dengan normal, ia tidak bisa merasakannya. Namun pada posisi tertentu yang memberi tekanan pada punggung bawah justru akan menyentuh lantai dan terasa sangat nyeri.

Winter bahkan mengenang saat para member melakukan latihan yang mirip dengan pose perahu dan Karina tidak bisa berhenti gemetar. Ternyata, itu adalah salah satu pose yang sangat dilarang untuk tulang ekornya. Itu membuatnya sulit untuk duduk dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu, aespa sukses debut pada 17 November dengan "Black Mamba". Hanya dalam satu hari dirilis, "Black Mamba" memasuki tangga musik di 95 negara berbeda. Jumlah ini termasuk tangga lagu musik apel di 93 negara dan tangga lagu iTunes di 48 negara.

Minat global pada girl grup pertama besutan SM Entertainment sejak Red Velvet itu tak berhenti di sini. "Black Mamba" melampaui 20 juta view pada pukul 17.00 pada 18 November dengan sebanyak 277.100 komentar di YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait