Kalina Oktarani Puji Vicky Prasetyo Sosok Pria Setia, Tak Sabar Menikah di 2021
Selebriti

Kalina Oktarani menulis postingan akhir tahun siap menyambut 2021. Dalam tulisannya, Kalina mengungkap kesiapan untuk menikah dengan Vicky Prasetyo yang rencananya pada 21 Februari 2021.

WowKeren - Kalina Oktarani menyebut 2020 adalah tahun yang luar biasa. Ia juga mengucapkan syukur atas semua yang terjadi kepadanya. Meski tak dipungkiri ada kebodohan yang dilakukannya tahun ini, Kalina berharap akan lebih baik ke depannya.

"2020 Tahun yg luar biasa..Cuma bisa ucap Alhamdulillah utk semua yg terjadi di tahun 2020, karena semua yg terjadi dlm hidup aku pasti ada alasannya.." tulis Kalina dalam postingan Instagram pada Kamis (31/12). "Banyak kesalahan yg aku perbuat di tahun 2020 dan tahun2 sebelumnya, banyak kebodohan yg aku lakukan di tahun ini.. Semoga ditahun berikutnya, bs lebih baik lagi.. Aamiin."

Kalina kemudian menyampaikan terima kasih karena di tahun 2020 telah dipertemukan dengan sang calon suami, Vicky Prasetyo. Ia juga tak segan memuji Vicky sebagai sosok yang setia mendampinginya di saat suka maupun duka.

"Terima kasih 2020, kamu mempertemukan aku dengan pendamping hidup. Terima kasih kamu yg selalu berusaha ada disamping aku disaat aku sakit, bkn hanya di saat aku sehat.." sambung Kalina. "Seperti yg km blg, banyak mimpi2 kita yg harus kita wujudkan di tahun 2021 dan seterusnya.."


Di akhir tulisannya, Kalina mengaku sudah siap untuk menikah dengan Vicky. "2021, Bismillah aku siap menjadi Mrs. @vickyprasetyo777," pungkasnya.

Kalina Oktarani

Instagram

Diketahui Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan urusan persiapan menjelang pernikahan.

Sementara itu, meski sudah mantap menikah, nyatanya Vicky dan Kalina masih terganjal restu Azka Corbuzier. Bahkan baru-baru ini terungkap bahwa Vicky belum diizinkan Kalina untuk berkomunikasi dengan Azka. Bukan tanpa alasan, Kalina ternyata masih belum menemukan waktu yang tepat untuk mempertemukan Azka dan Vicky.

Meski begitu, Vicky mengharapkan Azka bisa merestui hubungannya dengan Kalina dan hadir di pernikahannya nanti. "Mudah-mudahan bisa datang di pernikahan, intinya gitu," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru