Son Ye Jin Angkat Bicara Pasca Dikonfirmasi Pacaran dengan Hyun Bin
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

Son Ye Jin angkat bicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin. Ia membagikan postingan perdana di Instagram menyusul pemberitaan tentang hubungan asmaranya.

WowKeren - Son Ye Jin angkat bicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin. Aktris cantik kelahiran 1982 itu membagikan postingan perdana di Instagram menyusul pemberitaan tentang hubungan asmaranya.

Pada 1 Januari, Dispatch melaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berpacaran sejak drama mereka "Crash Landing on You" berakhir. Kemudian dikonfirmasi oleh agensi keduanya bahwa mereka memang menjalin hubungan romantis.

Pada sore hari tanggal 1 Januari, Son Ye Jin memposting foto sekeranjang bunga dengan tulisan berikut, "Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadiku daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kali, aku bertanya-tanya kenapa aku merasa sangat malu."


"Hmm… mm..umm… Ya, ternyata begitu. Haha .. Umm .. Aku tidak yakin harus berkata apa, tapi kupikir setidaknya aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Rasanya sangat canggung dan aneh."

"Aku bersyukur bisa bertemu orang yang baik, dan aku akan bekerja keras untuk merawat [hubungan] dengan hati-hati. Cinta dan dukungan yang kalian semua berikan padaku, aku selalu menyimpannya di hati. Aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehatlah. Ppyong."

Menurut Dispatch, pihaknya telah mengetahui hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts