Vokal Winter aespa Nyanyikan 'Yours' Raiden X Chanyeol di Konser SM Kejutkan Netizen
Musik

Dalam konser online SM hari ini, Winter tampil membawakan lagu 'Yours' bersama DJ Raiden. Lagu ini sebenarnya dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan menggandeng Lee Hi.

WowKeren - SM Entertainment sukses menggelar konser online gratis bertajuk SMTOWN LIVE "Culture Humanity" hari ini, 1 Januari. Winter aespa mengejutkan banyak orang dengan vokalnya ketika menyanyi live.

Dalam konser yang diramaikan oleh artis-artis SM ini, Winter tampil membawakan lagu "Yours" bersama DJ Raiden. Lagu ini sebenarnya dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan menggandeng Lee Hi.

Namun Chanyeol tidak ikut tampil, sementara Winter mengambil bagian Lee Hi. Idol cantik yang baru debut itu menyanyikan bagian Lee Hi dengan sangat baik.


Sejak diperkenalkan sebagai member aespa, visual dan senyuman Winter telah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. Namun banyak yang tidak menyangka dan bahkan terkejut mengetahui pemilik nama Kim Minjeong itu mampu menyanyi secara live dengan sangat bagus.

"Aku benar-benar gila. Dia tidak hanya cantik, tapi dia juga penyanyi yang hebat. Dia benar-benar tipeku," komentar netizen. "Wow aku sangat suka suaranya, itu membuatku gila. Dia benar-benar seorang permata," puji netizen. "Wah, dia penyanyi yang luar biasa hebat, tapi dia bukan vokalis utama di grupnya. Aku ingin mendengarnya lebih banyak bernyanyi," tambah netizen.

"Suaranya terdengar sangat bagus. Di mana SM menemukan gadis seperti dia?" tulis netizen. "Aku sangat terkejut saat mengetahui betapa hebatnya dia sebagai penyanyi. Aku tidak percaya SM berhasil menyembunyikan gadis seperti dia selama ini. Jika aku SM, aku akan menyombongkannya kepada semua orang," sahut yang lain. "Lagu ini aslinya oleh Lee Hi dan Chanyeol, dia menyanyikan bagian Lee Hi di sini dan dia terdengar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Winter bersama aespa resmi didebutkan pada 17 November dengan lagu bertajuk "Black Mamba". Debut mereka menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts