Ayu Ting Ting Marah Karena Hal Sepele ini, Sang Kekasih Justru Makin Terkesan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berbicara mengenai hubungan mereka melalui vlog di kanal YouTube Qiss You TV. Salah satunya mengenai alasan Adit jatuh cinta pada biduan kondang tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya memperkenalkan Adit Jayusman dalam kanal YouTube miliknya, Qiss You TV. Dalam kesempatan tersebut, Adit diminta mengungkap alasannya menyukai Ayu. Tak disangka, Adit malah bercerita soal Ayu yang pernah marah hanya karena namanya di kontak ponsel sang kekasih.

"Yang unik tuh pas pertama kenalan sama Ayu. Jadi pas nulis nama di handphone tuh nulisnya ampe Ayu Ting Ting," ujar Adit. "Trus ada yang marah gitu 'Kok nulisnya Ayu Ting Ting sih. Itu kan kalo di panggung. Kalo di luar kan harusnya Ayu Rosmalina dong' nah itu aja udah berkesan."

Mengetahui kekesalan Ayu karena hal sepele tersebut, Adit justru terkesan. Sikap tersebut rupanya membuat Adit mengetahui apabila Ayu bisa memisahkan pekerjaan sebagai artis dan kehidupan pribadinya.


"Oh Ayu Ting Ting itu job lah, nama panggung, pekerjaannya dia. Tapi yang aslinya, di luar panggung, di luar TV ya dia Ayu Rosmalina," lanjut Adit. "Jadi itu satu aja yang udah jadi sesuatu yang oh, dia bisa separate, bisa pisah antara pekerjaan sebagai public figure, sebagai selebriti, dan kehidupannya dia sebagai Ayu Rosmalina."

Adit juga mengungkap sisi lain Ayu yang dikenal publik sebagai penghibur. Meski selalu membuat suasana ramai, pelantun "Alamat Palsu" ini disebut juga bisa mengobrol serius bareng Adit. Cara Ayu memperlakukan keluarga serta rajin beribadah menjadi poin plus di mata duda anak satu itu.

"Selebihnya berproses kelihatan orangnya di luar TV, di luar panggung, agak sedikit beda orangnya," tutur Adit. "Orangnya emang rame pada dasarnya. Tapi di satu sisi kadang juga bisa ngobrol serius, bisa bener, enggak cuma cekakak-cekikik ketawa gitu."

"Sangat profesionalisme sekali. Selebihnya makin lama makin tahu pribadinya. Cara Ayu nge-treat keluarganya, itu baik sih. Dia rajin solat juga, ibadahnya juga bagus," tandasnya. "Ngeliat dia nge-treat Bilqis, anak saya juga baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait