Dinobatkan Sebagai Anggota Kerajaan Tercantik, Putri Diana Ternyata Anti Pakai Jenis Riasan Ini
Getty Images
Selebriti

Selama ini, Diana memang dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik dalam sejarah British Royal Family. Kini make up artist Mary Greenwell mengungkap fakta lain dari sang Princess of Wales.

WowKeren - Jika mendengar nama Putri Diana, sudah pasti publik akan mengingat paras cantik dari sang Princess of Wales. Gaya fashion ibu dua anak ini pun bisa dibilang tak lekang oleh zaman.

Diana bahkan dinobatkan sebagai anggota Kerajaan tercantik sepanjang masa berdasarkan hitungan ilmiah ala Yunani Kuno, atau yang kerap disebut sebagai Golden Ratio of Beauty Phi. Sang Princess of Wales disebut memiliki proporsi dan rasio wajah paling ideal dengan skor yang sangat tinggi, yang membuatnya menjadi wanita tercantik di seluruh Kerajaan di dunia.

Meski dikenal akan kecantikannya yang tak perlu diragukan lagi, namun seorang make up artist mengungkapkan fakta lain. Belum lama ini, make up artist tersohor bernama Mary Greenwell tersebut membagikan rahasia perihal jenis riasan seperti apa yang tak disukai oleh Putri Diana.

riasan Putri Diana

Source: Getty Images

Mary Greenwell mengaku bahwa ia merasa sangat beruntung karena pernah bekerja dengan Putri Diana. Ternyata, Mary adalah sosok yang dulunya sering merias wajah mantan istri Pangeran Charles tersebut semasa hidupnya.


Menurut Mary, kecantikan Putri Diana memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, sang Princess tidak memiliki tampilan make up yang ikonik dan khas. Bukan tanpa alasan, pasalnya Diana sudah diberkati dengan wajah yang sangat cantik, sehingga riasan berlebihan justru akan membuatnya semakin terlihat menonjol.

Mary mengatakan Putri Diana tidak pernah merasa perlu mengenakan sesuatu yang terlalu menonjol tiap kali merias diri. "Saat aku meriasnya, dia cuma ingin sentuhan yang memunculkan dan meningkatkan kecantikannya," ujar Mary, sebagaimana dilansir Hello Magazine.

riasan Putri Diana

Source: Getty Images

Tak cuma itu, Mary juga mengungkapkan bahwa ada produk kecantikan yang tak pernah dipakai Putri Diana tiap kali merias diri, yaitu bulu mata palsu. Bulu mata palsu sendiri umumnya digunakan seseorang untuk membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik. Bahkan pada era sekarang, orang-orang bahkan memilih metode sulam bulu mata untuk hasil maksimal dan instan.

Namun menurut Mary, Putri Diana sama sekali tak menyukai bulu mata palsu dan lebih senang hanya mengandalkan maskara untuk menambah volume bulu mata. Hal tersebut lantaran Diana tak ingin riasan matanya tampak terlalu mencolok, mengingat ia memang sudah memiliki mata biru besar yang cantik.

"Dia tidak mau riasan matanya terlalu mencolok," tutur Mary. "Aku tak pernah mencoba mengaplikasikan riasan bold (padanya), misalnya dengan memakaikan bulu mata palsu. Jadi kenapa juga mengambil risiko membuat suasana hatinya buruk hanya karena melakukan sesuatu yang tidak dia sukai."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts