Sule Sudah Yakin Nathalie Holsher Hamil, Ternyata Ini Alasan Masih Belum Periksa ke Dokter
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membeberkan alasan belum memeirksakan kehamilannya meski hasil test pack sudah positif. Sule sendiri membeberkan perubahan kelakuan Nathalie belakangan ini.

WowKeren - Sule telah membenarkan bahwa Nathalie Holscher positif hamil. Sebelumnya Nathalie memang memperlihatkan test pack tanpa memperlihatkan hasilnya sambil tersenyum ceria.

Kabar kehamilan Nathalie tersebut dibahas lagi dalam vlog Sule. Dalam vlog, ayah Rizky Febian ini mengungkap belum memeriksakan kehamilan Nathalie pada dokter.

"Halo, jadi ada kabar gembira. Bunda (Nathalie Holscher) positif hamil, amin. Selamat ya," kata Sule dalam video yang diunggah pada Kamis (31/12). "Tapi belum dicek ke dokter."

Meski hasil test pack sudah menunjukkan dua garis, Nathalie ternyata memang belum periksa ke dokter. Ia pun mempunyai alasan tersendiri.

"Enggak apa-apa, biar surprise di aku aja. Jadi, kalau aku telat datang bulan baru aku cek," ujar Nathalie. "Aku juga baca di Google, katanya yamg paling akurat itu kalau sudah satu bulan dan tepat satu bulannya itu tanggal 28. Jadi, nanti kalau udah telat satu hari, baru cek test pack dan ke dokter, USG."


Sule sendiri berharap Nathalie benar-benar hamil. Komedian 44 tahun ini juga meminta doa dari para fans yang juga menantikan anaknya dan Nathalie.

"Jadi, doain aja buat semua yang sudah berharap. Karena 'kan mereka penasaran gimana nih bayinya," tutur Sule. "Ya, kalau tanggal 28 enggak menstruasi, berarti jadi. Jadi, kita tunggu aja tanggal 28, guys."

Sementara itu Sule sudah meyakini Nathalie tengah berbadan dua. Ia membeberkan belakangan ini Nathalie sudah sering ngidam.

"Kalau dari ngidam, sih, keliatanlah," beber Sule. Kayak tiba-tiba minta mi kornet keju, pengin ini itu/"

Tak hanya ngidam, Sule juga melihat perubahan sifat Nathalie. Ia pun percaya perubahan sifat itu adalah tanda kehamilan.

"Akhir-akhir ini jadi agak males. Enggak masak, biasanya beres-beres rajin, sekarang mulai males, perutnya juga sakit," sambung Sule. "Ya, semoga ajalah. Kita tunggu tanggal 28, kalau enggak mens pasti jadi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait