Adit Jayusman Akui Kebingungan Saat Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Adit Jayusman pertama kali bertemu dengan Ayu Ting Ting pada bulan September 2020 lalu. Pertemuan keduanya terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

WowKeren - Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hingga kini memang masih menimbulkan tanda tanya terkait kapan pertemuan mereka dimulai. Kini dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih.

Presenter acara "Brownis" itu mengaku dikenalkan pada Adit oleh temannya. Teman Ayu tersebut merupakan salah seorang dokter gigi.

"Pas aku datang ke klinik, dokter Novi bilang mau kenalin cowok, baik. Pokoknya kalau aku bilang baik, ini udah pasti baik. Namanya Adit," ujar ibu satu anak tersebut.

Usut punya usut, dokter Novi rupanya lebih dulu menceritakan sosok Ayu ke Adit. Hal itu sudah dilakukan sebelum pertemuan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.


Saat itu Adit bertanya-tanya tentang sosok perempuan yang ingin dikenalkan dokter Novi kepadanya. Ia merasa terkejut dan kebingungan lantaran hendak dikenalkan oleh Ayu Ting Ting yang merupakan seorang publik figur.

"Dokter Novi kenalin, di WhatsApp. 'Mau nggak gua kenalin sama cewek?' Aku bilang siapa ceweknya? 'Kamu pasti kenal, baik anaknya'. Siapa dok? 'Ayu Ting Ting', wuanjay," sahut Aditya Jayusman. "Lu seriusan mau kenalin sama Ayu Ting Ting? Dia kan artis."

Lebih lanjut, Aditya Jayusman mengaku pertama kali bertemu dengan Ayu Ting Ting pada September 2020. Pertemuan keduanya terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Pertama kali bertemu di (bulan) September, daerah Kemang, tanggal tiga," tutur Aditya.

Setelah pertemuan itu mereka mengaku saling melanjutkan hubungan komunikasi dengan bertukar nomor ponsel. Mereka saling memberi kabar dan menjalin hubungan asmara.

Ayu dan Adit sendiri kerap dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Namun Ayu Ting Ting belum pernah mau membeberkan rencana mereka dengan alasan tak mau terlalu dipublikasikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait