Kocak, Putri Gal Gadot Percaya Sang Ibu Bisa Terbang Seperti Wonder Woman
Getty Images
Selebriti

Gal Gadot mengaku jika dirinya berusaha menjelaskan perbedaan antara kenyataan dan fiksi kepada putrinya, Maya, yang baru berusia 3 tahun, karena percaya jika dirinya bisa terbang.

WowKeren - Putri Gal Gadot yang masih berusia tiga tahun rupanya cukup takjub dengan penampilan sang ibu setelah menonton "Wonder Woman 1984". Dalam sekuel "Wonder Woman" itu, Gal Gadot mengulangi perannya sebagai pahlawan super dengan karakter Diana Prince.

Gal Gadot mengaku jika dirinya harus menjelaskan perbedaan antara kenyataan dan fiksi kepada putrinya yang bernama Maya tersebut. Hal ini karena sang buah hati kaget melihat dirinya bisa terbang dalam film.

"Baru kemarin, saya menunjukkan sebuah trailer dan kemudian dia melihat ke arah saya, dan dia berkata, 'Ibu bisa terbang?'" Gal Gadot bercerita tentang percakapannya dengan sang putri.


Aktris 35 tahun itu harus menekankan pada sang putri bahwa itu tidak nyata. Itu hanya adegan fiksi dari sebuah film. "Itu seperti harus menjelaskan kepada gadis tiga tahun, itu di film," kata aktris asal Israel itu sambil tertawa.

Gal Gadot lantas mengakui bahwa Maya masih terlalu muda untuk menonton film tersebut. Sementara anak tertuanya, Alma, yang berusia sembilan tahun, sangat antusias dengan peluncuran "Wonder Woman 1984" pekan lalu. Bahkan dia juga menantikan proyek sang ibu selanjutnya di waralaba tersebut.

"Dia (Alma) sangat menantikan untuk melihat yang berikutnya," tambah aktris "Justice League" tersebut.

Sebelumnya sang suami, Yaron Varsano, serta kedua anak Gal Gadot juga menjadi cameo di akhir film. Bagi Gadot, mengikutsertakan anak dalam film adalah suatu momen yang sangat istimewa karena anak-anaknya merupakan bagian dari perjalanan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait