Soal Warisan Lina, Teddy Kini Datangi PA Bandung Untuk Konsultasi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy masih terus mengusut soal harta warisan mendiang Lina Jubaidah. Lantas belum lama ini ia diketahui mendatangi Pengadilan Agama Bandung untuk mengkonsultasikan hukum soal hak waris tersebut.

WowKeren - Kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang disebut-sebut bernilai Rp10 Miliar nampaknya masih terus berlanjut. Malah sepertinya kini perseteruan Teddy dan Putri Delina terkait harta warisan yang ditinggalkan Lina semakin memanas.

Lantas baru-baru ini Teddy diketahui menyambangi Pengadilan Agama Bandung. Pria pemilik nama lengkap Teddy Pardiyana itu tampak hadir dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna putih.

Tak sendirian, ia hadir ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin. Pada kesempatan tersebut, Teddy menyampaikan maksud kehadirannya di sana adalah untuk mengkonsultasikan hukum terkait harta warisan Lina Jubaedah.

"(Kabar) baik sehat. Mau konsultasi masalah hak waris ya sama yang ahlinya," kata Teddy Pardiyana usai turun dari mobil seperti dikutip dari tayangan YouTube SelebOncam, Senin (4/1). Saat ditanya soal rencana apa yang akan ditempuh setelah ini, Teddy belum bisa menjelaskan.


"Nanti setelah kita konsultasi dengan temen-temen di pengadilan agama nanti hasilnya seperti apa kita kasih tahu ya," jawab Ali Nurdin. Mereka juga mengaku tidak ada persiapan khusus dalam melakukan konsultasi tersebut.

"Nggak ada persiapan, nanti hasilnya seperti apa saya kasih tahu ya," jawab Ali Nurdin lagi lantas meninggalkan awak media. Ia dan Teddy pun bergegas masuk ke gedung Pengadilan Agama.

Sebelumnya, Sule sempat terheran-heran karena Teddy terus mempermasalahkan harta milik Lina. Padahal berkas harta tersebut disimpan dengan baik oleh anak-anak Sule karena menaati amanah Lina.

Sementara itu, kuasa hukum Teddy menyebut jika musyawarah tak bisa ditempuh, langkah hukum pun tak segan diambil. Ali Nurdin bersikukuh bahwa Teddy ahli waris yang sah dan hanya meminta haknya dari harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts