Kate Middleton Ternyata Coba Bantu Meghan Markle Saat Masa Sulit Tapi Ditolak Mentah-Mentah
Selebriti

Kate rupanya mencoba keras untuk membantu istri Pangeran Harry itu tak lama setelah pemutaran perdana film dokumenter ITV, 'Harry & Meghan: An African Journey'.

WowKeren - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dilaporkan mencoba untuk menghubungi Meghan Markle pada salah satu momen paling emosional yang dialami oleh sang Duchess of Sussex selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Marie Claire, Kate rupanya mencoba keras untuk membantu istri Pangeran Harry itu tak lama setelah pemutaran perdana film dokumenter ITV, "Harry & Meghan: An African Journey". Sebagaimana diketahui, film tersebut mencakup wawancara emosional dengan Meghan di mana dia mengakui bahwa dia "tidak baik-baik saja" menjalani kehidupan sebagai seorang bangsawan.

"Wanita mana pun, terutama saat mereka hamil, Anda benar-benar rentan, sehingga hal itu menjadi sangat menantang," jelas Meghan saat wawancara.

"Dan kemudian ketika Anda punya bayi, Anda tahu. Dan terutama sebagai seorang wanita ... itu terlalu berlebihan," lanjutnya. "Juga terima kasih telah bertanya, karena tidak banyak orang yang bertanya apakah saya baik-baik saja, tapi itu hal yang sangat nyata untuk dilalui di balik layar."


Ketika pewawancara Tom Bradby bertanya apakah tak masalah untuk mengatakan bahwa Meghan "tidak baik-baik saja", sang Duchess hanya menjawab, "ya."

Menurut koresponden kerajaan Rebecca English, setidaknya dua anggota keluarga kerajaan lainnya langsung menghubungi Meghan setelah wawancara emosional tersebut, tetapi upaya mereka untuk menawarkan dukungan tidak diterima dengan baik.

"Pangeran William juga sangat terluka atas perlakukan pasangan Sussex bahwa dia, dan terutama istrinya (Kate), ditolak oleh Meghan," tulis English di kolom baru untuk Daily Mail. "Faktanya, aku telah diberitahu bahwa Kate — dan Countess of Wessex (Sophie)— keduanya berulang kali 'menjangkau' sang Duchess, terutama setelah dia menyuarakan ketidakbahagiaannya di sebuah film dokumenter televisi. Tapi mereka ditolak."

Meghan kemudian mengklarifikasi pernyataan itu selama wawancara untuk podcast pada Oktober 2020, menjelaskan bahwa dia kelelahan, menyusui saat tur kerajaan, dan akan memandikan putranya, Archie, yang saat itu berusia lima bulan.

"Saya tidak memikirkan jawaban itu. Saya hanya menjawab dengan jujur," jelas Meghan di podcast. "Saya berada di saat-saat rentan, karena saya lelah. Hanya saja, di sinilah saya: Saya seorang ibu dengan bayi berusia empat setengah bulan dan kami lelah. Tapi menurutku alasan hal itu disukai orang-orang adalah karena semua orang ingin ditanyai apakah mereka baik-baik saja."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait