Chacha Sherly Eks Trio Macan Alami Kecelakaan Beruntun, Ini Kata Manajer
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Chacha Sherly yang merupakan eks personil Trio Macan dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun. Lantas kini sang manajer memberikan penjelasan soal kebenaran kabar tersebut.

WowKeren - Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan terlibat kecelakaan di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428. “Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk,” kata Agus Suryo Nugroho, seperti dilansir dari Okezone.com, Senin (4/1).

Setelah itu, mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ke ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah. “Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun ada dua korban yang mengalami luka-luka. Kendati begitu, hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan beruntun tersebut.


“Hanya ada dua korban luka. Satu luka berat dan satu luka ringan. Lainnya, materi," terang Agus Suryo Nugroho. “Penyebab masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Di sisi lain, manajer Chacha Sherly, Okky membenarkan soal kabar kecelakaan tersebut. Hanya saja hingga saat ini ia masih belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi sang pedangdut.

"Iya (benar kecelakaan)," ujar Okky. "Aku dan tim belum sampai lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)."

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum sampai di Semarang, masih di Jakarta," terang Okky.

Okky menjelaskan bahwa Chacha baru pulang dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga di kampung halaman. "Chacha dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel