Dinar Candy Bikin Raffi Ahmad Salah Tingkah, Blak-blakan Jawab Pertanyaan Meresahkan Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menjawab cepat pertanyaan dari Raffi Ahmad soal kehidupan pribadinya. Namun rupanya jawaban Dinar satu ini sukses membuat Raffi sampai terdiam salah tingkah.

WowKeren - Dinar Candy ditanya terkait masalah percintaan dan kehidupan pribadinya. Ia diharuskan menjawab cepat sederet pertanyaan dari Raffi Ahmad. Dalam salah satu pertanyaan, Dinar memberi jawaban mengejutkan sampai membuat Raffi salah tingkah.

"Dinar Candy, jujur siapa artis Indonesia yang bikin kamu tidak tahan?” tanya Raffi dalam YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang dibagikan pada Minggu (3/1). "Raffi Ahmad," jawab Dinar singkat sambil tersenyum.

Jawaban Dinar membuat bintang tamu lainnya menjadi heboh. Bahkan Raffi menjadi terdiam kemudian berkilah. "Oh.. bisa. Maksudnya bisa kita kerja sama bareng," ujar Raffi salah tingkah.

Raffi kemudian memberi pertanyaan lain pada Dinar yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ). "Jujur lebih suka dikenal karena DJ apa seksi?" tanya suami Nagita Slavina itu.

Dinar menanggapi pertanyaan tersebut dengan jawaban bijak. Perempuan 27 tahun ini ternyata lebih senang orang mengenalnya sebagai DJ ketimbang dikenal dengan ciri khas seksi.

"Dikenal dari DJ, karena uangnya dari situ semua," jawab Dinar. "Seksi tidak menghasilkan uang?" tanya Raffi lagi.


"Menghasilkan, karena sekarang lagi Corona," ujar Dinar. "Jadi sekarang kan bikin konten, seksi-seksian, menghasilkan uang."

"Tapi lebih seneng disebut DJ," kata Dinar. "Tapi kan kamu DJ yang seksi?" kata Raffi menambahkan. "Iya, tapi kan dasarnya harus bisa DJ dulu, baru ke seksi," jelas Dinar.

Sementara itu sebelumnya Dinar berharap di tahun 2021 ini ia dapat segera bertemu dengan sosok pria idaman. Ia juga ingin mengubah pandangan orang dari imej seksinya. "Planning-nya ya mau fokus cari jodoh dan memperbaiki imej," ujar Dinar.

Selain itu Dinar pun ingin melebarkan sayapnya untuk merambah dunia bisnis. Hal itu ingin dilakukan Dinar untuk membuktikan pada kaum pria yang sering memandangnya dengan sebelah mata.

"Selain di dunia entertain aku mau coba usaha juga nah biar cowok-cowok itu, apa sih kerjaan si Dinar cuma ngomong-ngomong gitu doang dapat duit, jadi aku tu mau kayak memperjelas ke cowok-cowok tu, bahwa pekerjaan aku selain di dunia entertain aku tu bisa bisnis," jelas Dinar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait