Mayangsari Duet Bareng Putri Cantik, Nyanyikan Lagu Lawas 'Jangan Pisahkan'
Instagram/mayangsari_official
Musik

Mayangsari merilis musik video untuk lagu duetnya dengan sang putri cantik, Khirani Trihadmojo. Mayangsari dan Khirani berduet membawakan lagu lawas 'Jangan Pisahkan' dengan aransemen baru.

WowKeren - Mayangsari memutuskan untuk kembali meramaikan industri musik Tanah Air di akhir tahun 2020 lalu. Ia pun merilis single bertajuk "ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu" yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Kali ini Mayangsari kembali hadir dengan merilis single duet bersama sang putri, Khirani Trihatmodjo.

Duet ibu dan anak nini merilis video klip "Jangan Pisahkan" yang merupakan lagu lama Mayangsari bersama almarhum Deddy Dores. Lagu tersebut menjadi salah satu hits yang sempat membawa nama Mayangsari eksis di dunia musik pada era '90-an. Mayangsari memilih lagu tersebut dengan maksud agar sang putri merasa lebih familiar.

"Saya pikir anak saya ini kan baru mulai belajar menyanyi, jadi kalau mungkin kalau lagu-lagu yang biasa dinyanyikan ibunya mungkin dia bisa lebih familiar gitu," tutur Myangsari dilansir dari Detik.com pada Selasa (5/1).


Agar lebih kekinian, Mayangsari pun mempercayakan aransemen lagu tersebut kepada Andi Rianto. Meski senang bisa memperkenalkan dunia musik pada sang anak, Mayangsari tak mau membebani Khirani dan membiarkannya melangkah maju sesuai dengan kehendaknya sendiri.

Istri Bambang Trihatmodjo itu sadar jika dunia entertainment saat ini beda sekali dengan yang dialaminya dahulu. Apalagi Mayangsari melihat ada talenta dari Khirani sedari kecil.

"Saya melihat talenta musiknya sudah ada, dari kecil sudah ada karena dari orangtua saya yang seniman ya darah itu ada lah di sana. Terus saya lihat Khiran dari kecil sudah suka bermusik, dia meskipun nggak ngambil les kayak gitar dan piano, dia bisa memainkan itu. Kadang nyanyi-nyanyi sendiri juga sering. cuma untuk sekarang ini saya mencoba untuk bawa dia nyanyi as a profesional lah pelan-pelan," terang Mayangsari.

Khirani pun ikut mengungkap dukungan yang ia terima dari sang ayah. "Dulu sih gara-gara aku masih kecil banget belum boleh nyanyi sama papa. Tapi lama-lama papa support juga," pungkas Khirani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts