Rowoon SF9 Dan Won Jin Ah Nonton YouTube Kecantikan Demi Peran di Drama 'She Would Never Know'
TV

Rowoon dan Won Jin Ah tengah bersiap untuk proyek drama terbaru mereka. Keduanya bakal beradu akting dalam serial drama berjudul 'She Would Never Know'.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan serial drama Korea bertema romance "She Would Never Know" pada pertengahan Januari mendatang. Drama ini bercerita tentang kisah cinta yang terjalin oleh Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Drama Korea "She Would Never Know" menceritakan tentang dua rekan kerja yang terlibat hubungan cinta rumit. Keduanya berada dalam satu tim di sebuah perusahaan kosmetik. Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung sama-sama berada di tim pemasaran.

Dilansir dari laman Soompi, Rowoon SF9 dan Won Jin Ah mengaku bahwa keduanya menjalani syuting drama tersebut dengan penuh kerja keras. Won Jin Ah mengungkapkan bahwa dirinya sampai menonton tayangan YouTube tentang pemasaran perusahaan kosmetik. Ia kemudian berfikir bagaimana kehidupan sehari-hari Yoon Song Ah, karakter yang diperankannya.

"Saat sedang menyiapkan peran yang akan saya mainkan, saya menemukan banyak vlog berkaitan dengan pemasaran sebuah perusahaan kosmetik," ujar Won Jin Ah. "Saya kemudian memikirkan bagaimana rutinitas karakter tersebut dalam kehidupan sehari-hari."


Won Jin Ah mengaku sangat bersyukur lantaran produser pada proyeknya kali ini mengizinkannya untuk bertemu secara langsung dengan staf pemasaran perusahaan kosmetik. Ia kemudian menggali karakter Yoon Song Ah lewat staf tersebut.

"Kesempatan tersebut membuat saya semakin mudah dan nyaman untuk mengetahui segalanya tentang kehidupan di kantor dan tugas seorang marketing," imbuh Won Jin Ah. "Saya tidak akan pernah mengetahuinya kalau tidak mengalaminya secara langsung. Saya sungguh sangat berterima kasih kepada para staf yang mau meluangkan waktu dengan saya."

Sementara itu, Rowoon juga melakukan riset kecil-kecilan melalui YouTube. Ia menonton konten YouTube tentang kecantikan agar bisa mendalami perannya sebagai Chae Hyun Seung.

"Saya disarankan untuk menonton tayangan kecantikan di YouTube oleh director. Katanya itu akan mempermudah saya memahami script yang berkaitan dengan produk make up," papar Rowoon. "Termasuk saat pergi ke salon. Saya memperhatikan produk-produk yang ada di sana kemudian bertanya kepada karyawan salon tentang kosmetik tersebut. Lewat cara inilah saya belajar lebih banyak tentang pekerjaan Chae Hyun Seung."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts