Cara Zaskia Gotik Sampaikan Ungkapan Duka Untuk Mendiang Chacha Sherly Tuai Kritik
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun. Lantas Zaskia Gotik yang menyampaikan ungkapan duka malah menuai kritik netizen.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar meninggalnya mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly. Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) kemarin.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh sahabatnya, Lia Amelia di akun Instagram pribadinya. Menyusul kemudian sederet rekan artis turut menyampaikan ungkapan dukanya di media sosial, salah satunya adalah Zaskia Gotik.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pedangdut yang terkenal dengan goyang itik tersebut memajang potret yang sama seperti yang diunggah oleh Lia Amelia. Mengiringi unggahannya, Zaskia memanggil Chacha Sherly dengan panggilan "cantik".


Selain itu, Zaskia juga menuliskan doa dan harapannya agar mendiang Chacha Sherly tenang di surga. "Hai cantik selamat jalan sayang syurga menunggu mu isnya Allah," tulis Zaskia sebagai keterangan pada foto unggahannya.

Lebih lanjut, kini postingan Zaskia tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat ramai turut menyampaikan ungkapan duka mereka terhadap meninggalnya Chacha Sherly.

Cara Zaskia Gotik Sampaikan Ungkapan Duka Untuk Mendiang Chacha Sherly Tuai Kritik

Instagram

Namun di sisi lain, beberpaa dari netter menegur Zaskia lantaran membagikan potret Chacha tak berhijab yang ditakutkan akan menjadi dosa jariyah bagi almarhumah. Selain itu, istri Sirajuddin itu juga ditegur lantaran tak menyampaikan ucapan duka sesuai syariat Islam.

"Kak cari foto yg menutup aurat, kasian nnti jdi dosa jariyah," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji menangis. "Klo meninggal tue innalilahi bukan hai cantik," sahut netter yang lain. "Bnr jg, td kirain mau ngucapin met ultah dpnnya hai cantiq. Maaf sy salah ga taunya ucapan duka," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts