Kabar Duka, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Beruntun
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (5/1), usai menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo. Kabar duka ini sontak mengejutkan para rekan artis.

WowKeren - Tahun 2021 dibuka dengan kabar duka dari dunia hiburan. Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) kemarin.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh sahabatnya, Lia Amelia di akun Instagram pribadinya. Sembari memajang foto cantik almarhumah, Lia tampak begitu sedih sekaligus tak percaya sahabatnya pergi secepat itu. "Selamat jalan saudaraku," tulis Lia sambil menambahkan emoji menangis, Selasa (5/1).

Berita meninggalnya Chacha ini juga sangat mengejutkan rekan-rekan artis. Di kolom komentar postingan Lia, mereka mengungkapkan rasa tak percayanya. Tak lupa juga mereka ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Chacha Sherly.

Mulai dari Via Vallen, sampai Kiky Saputri tampak tak percaya dengan kabar ini. Banyak pula yang belum mengetahui kabar kecelakaan Chacha.


Kabar Duka, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Instagram

"Ya Allah temenan tah iki," kata Via Vallen. "Ya Allah ini serius. Ya Allah mbaaa, aku wasap km ga dibaca2. Semoga khusnul khotimah mbaa Caca. Aku gak nyangka ya Allah," sahut Wika Salim. "Ya Allah kak Caca," imbuh Kiky Saputri.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Chacha memang mengalami luka berat usai mengalami kecelakaan, sampai harus dilarikan ke RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428.

Setelah itu, mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah.

Sang manajer, Okky menjelaskan bahwa Chacha baru pulang dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga di kampung halaman. Namun nahas, takdir membawanya pada kecelakaan beruntun yang merenggut nyawanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru