SEVENTEEN Kejutkan Fans Umumkan Bakal Gelar Konser Online Pertama Mereka 'In-Complete'
Musik

Para member SEVENTEEN akan membawakan perayaan Tahun Baru yang spektakuler kepada penggemar, dengan konser online pertama mereka. Melalui teaser poster itu, terungkap bahwa konser online SEVENTEEN ini bertajuk 'In-Complete'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar SEVENTEEN (II). Seperti yang diketahui, di masa pandemic COVID-19 yang tak kunjung mereda, boy grup besutan Pledis Entertainment itu jarang bisa menghibur penggemar secara langsung. Untuk itu, pihak agensi akhirnya mengumumkan bahwa boy grup itu akan mengadakan konser online pertama mereka.

Para member SEVENTEEN akan membawakan perayaan Tahun Baru yang spektakuler kepada penggemar, dengan konser online pertama mereka pada tahun 2021. Hal ini diumumkan oleh agensi lewat teaser poster yang dirilis pada Twitter resmi grup pada hari ini, Selasa (5/1).

Melalui teaser poster itu, terungkap bahwa konser online SEVENTEEN ini bertajuk “In-Complete”. Digelar pada tanggal 23 Januari pukul 6 sore KST, konser online milik SEVENTEEN “In-Complete” akan disiarkan secara langsung melalui Weverse, dengan tiket juga akan dijual melalui Weverse Shop segera.

SEVENTEEN Kejutkan Fans Umumkan Bakal Gelar Konser Online Pertama Mereka \'In-Complete\'

Twitter


Ini adalah konser online pertama grup itu sepanjang karirnya. Seperti yang diketahui bahwa S.Coups cs absen dalam konser akhir tahun Big Hit Labels pada 31 Desember lalu karena alasan jadwal. Untuk itu, ini adalah kesempatan besar para penggemar untuk bisa melihat kemegahan panggung konser online milik SEVENTEEN.

Di sisi lain, boy grup beranggotakan 13 orang itu baru saja dikonfirmasi akan membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang Amerika "The Late Late Show With James Corden". Pihak agensi juga telah mengungkapkan jadwal kehadiran SEVENTEEN dalam acara tersebut.

"The Late Late Show with James Corden" adalah acara bincang-bincang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di CBS. Grup Korea lain yang pernah tampil di acara itu termasuk BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), dan NCT 127.

SEVENTEEN sendiri sebelumnya diketahui merilis dua album pada tahun 2020. Album tersebut yakni "Heng:garae" dan "Semicolon" yang masing-masing terjual lebih dari 1 juta unit untuk memberi grup tersebut gelar "double million seller". Lagu utama album "Semicolon", "HOME; RUN" baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-pop pada tahun 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru