Masih Jadi Penutup Konser 'SMTOWN' Terbaru, 'Hope' Difavoritkan Banyak Orang
Musik

Konser 'SMTOWN LIVE Culture Humanity', menampilkan klip di mana para artis SM menyanyikan 'Hope' alih-alih membawakannya di panggung seperti biasa. Senior dan junior pun bernyanyi bersama.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang disiarkan secara online pada 1 Januari lalu. Konser kali ini masih menjalankan tradisi yaitu menyanyikan "Hope" sebagai lagu penutup.

"Hope" adalah lagu milik H.O.T, boy grup generasi pertama besutan SM yang aktif pada akhir 90-an hingga awal 2000-an. Lagu tersebut diciptakan oleh Kangta dan kini menjadi lagu wajib yang dinyanyikan setiap akhir konser "SMTOWN".

Pada konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity", ditampilkan klip di mana para artis SM menyanyikan lagu tersebut alih-alih menyanyikannya di panggung seperti biasa. Senior dan junior pun bernyanyi bersama membawakan liriknya yang hangat.


Klip penampilan artis SM saat menyanyikan lagu "Hope" menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online "Theqoo. Banyak orang yang mengaku menyukai lagu tersebut serta bagaimana para penyanyi SM membawakannya.

"Aku benar-benar berteriak ketika Taemin muncul di layar," komentar netizen. "Aku tidak tahu kenapa tapi aku sangat menyukai lagu ini... Itu membuatku merasa emosional," kata netizen lainnya. "Ini secara harfiah adalah lagu kebangsaan 'SMTOWN' kekeke," ujar yang lain.

"Aku tidak bisa menahan senyum sepanjang pertunjukan... Aku sangat menyukainya," kata netizen. "Aku bukan penggemar tapi aku akan sangat kesal jika Kyuhyun tidak menyanyikan intro lagu ini kekekeke," komentar yang lain. "Ini selalu menjadi lagu favoritku sejak aku masih SD karena liriknya yang penuh harapan... Lagu kebangsaan 'SMTOWN' kekeke," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru