Kang Daniel Dikonfirmasi Berkolaborasi Dengan 2 Artis Ini Dalam Lagu 'State Of Wonder'
Musik

Kang Daniel memang kerap menggaet penyanyi lain untuk berkolaborasi. Baru-baru ini penggemar mendapat kabar gembira lantaran penyanyi itu dikonfirmasi akan tampil dalam karya baru Inverness.

WowKeren - Usai resmi debut solo, Kang Daniel diketaui aktif merilis karya baru. Tak hanya sendiri, manta member Wanna One itu juga kerap menggaet penyanyi lain untuk berkolaborasi. Baru-baru ini penggemar mendapat kabar gembira lantaran Kang Daniel dikonfirmasi akan tampil dalam karya baru Inverness.

Sebuah lagu baru dari musisi dan produser Inverness akan menampilkan Kang Daniel dan Anthony Russo. Pada kemarin, Senin (4/1), diumumkan bahwa lagu berjudul “State of Wonder” milik Inverness akan menampilkan Anthony Russo dan Kang Daniel.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak Kang Daniel bersamaan dengan dirilisnya teaser poster kolaborasi itu. Melalui teaser poster itu, terungkap bahwa lagu ini akan dirilis pada 15 Januari pukul 2 siang KST. Hal ini tentu mambuat banyak penggemar mengingat ini bukan karya pertama Daniel dan Inverness.


Kang Daniel Dikonfirmasi Berkolaborasi Dengan 2 Artis Ini Dalam Lagu \'State Of Wonder\'

Twitter

Kang Daniel sebelumnya bekerja sama dengan Inverness dan Anthony Russo saat mengerjakan lagunya sendiri, termasuk judul lagu terbarunya "Who U Are". Tak hanya itu, Kang Daniel sebelumnya juga bekerjasama dengan Inverness dan Anthony Russo dalam produksi albumnya, “Magenta”.

"Magenta" diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan). Sebelumnya, ia telah merilis 2 MV untuk lagu "Wave" sebagai pra-rilis dan "Who U Are" sebagai lagu utama. Kang Daniel mengejutkan fans dengan sekali lagi merilis MV untuk lagu "Movie".

MV tersebut dimeriahkan oleh beberapa artis lain termasuk Henry Super Junior, Jo Se Ho, dan banyak lagi. "Movie" yang juga merupakan lagu kolaborasi Daniel dan rapper DVWN adalah tentang seseorang yang sedang istirahat selama hari yang sangat sibuk.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts