Bahas Kolab, Lee Min Ho Dipanggil Ibunda Saat Video Call Bareng Lee Seung Gi
Selebriti

Lee Min Ho dan Lee Seung Gi mengejutkan penggemar dengan video call tak terduga. Namun ada momen lucu di tengah percakapan mereka membicarakan kemungkinan kolaborasi di YouTube.

WowKeren - Lee Min Ho dan Lee Seung Gi mengejutkan penggemar dengan video call tak terduga. Namun ada momen lucu di tengah percakapan mereka membicarakan kemungkinan kolaborasi di YouTube.

Pada 5 Januari pukul 6 sore KST, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi melalui akun Instagram mereka berbagi potongan dari panggilan video mereka. Banyak yang tidak menyangka bahwa mereka berteman dekat.

Lee Seung Gi menyebutkan bahwa ia menonton video di saluran YouTube Lee Min Ho dan menyarankan agar mereka bekerja sama dalam membuat konten. Lee Min Ho mengatakan bahwa ia akan mendengarkan semua lagu di album Lee Seung Gi sebelum mereka bertemu. Keterangan postingan mengungkapkan bahwa sesuatu akan dirilis pada 6 Januari.


Di tengah obrolan, terdengar suara wanita memanggil Lee Min Ho yang kemudian menjawab, "Aku sedang menelepon." Karena penasaran, Lee Seung Gi bertanya, "Siapa itu?" Sambil tertawa, Lee Min Ho memberi tahu bahwa itu ibunya.

Penggemar sangat berhubungan dengan Lee Min Ho di mana mereka juga biasanya "diganggu" oleh ibu saat menelepon. Beberapa mengaku tak sabar menantikan kolaborasi Lee Min Ho dengan Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Min Ho dilaporkan membintangi drama berjudul "Pachinko" garapan Apple TV+. Proses syuting kabarnya dimulai sejak 26 Oktober lalu di Korea Selatan dan tim produksi juga mempersiapkan pengambilan gambar di Kanada.

Lee Seung Gi di sisi lain dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts