Kim Hyun Joong Tanggapi Kontroversi Atas Kemunculannya di 'Ask Us Anything Fortune Teller'
Naver
TV

Lewat akun Instagram, Kim Hyun Joong mengungkapkan pikiran dan perasaannya yang jujur. Terlepas dari kekhawatiran dan tekanannya, dia menikmati kesempatan tampil di 'Ask Us Anything Fortune Teller'.

WowKeren - Kim Hyun Joong membuat comeback tampil di program TV lewat "Ask Us Anything Fortune Teller" yang ditayangkan KBS. Namun kemunculan sang aktor "Boys Over Flowers" itu menuai kontroversi karena tuduhan penyerangan yang dilakukan oleh mantan pacarnya pada tahun 2014.

Di saat netizen menunjukkan opini yang beragam tentang kembalinya dia ke TV, penampilan Kim Hyun Joong mendapat perhatian yang signifikan karena pengakuannya yang tidak difilter mengenai kecemasannya setelah kontroversi.

Kim Hyun Joong pun mengetahui sejumlah kontroversi ini. Lewat akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran tahun 1986 itu mengungkapkan pikiran dan perasaannya yang jujur. Ia berbagi bahwa terlepas dari kekhawatiran dan tekanannya, dia menikmati kesempatan untuk tampil di program itu.

"Aku merasa tertekan untuk tampil di TV setelah sekian lama dan aku khawatir, tetapi aku senang dapat berbicara tentang perasaan, kekhawatiran dan keadaanku selama ini," ujar Kim Hyun Joong. Ia secara khusus berterima kasih kepada pembawa acara karena telah membuatnya merasa nyaman.


"Aku ingin berterima kasih kepada kedua pembawa acara (Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon) karena telah membantuku syuting dengan tenang tanpa merasa terkejut," sambung Kim Hyun Joong. Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang memberinya kesempatan.

"Aku tidak bisa mengungkapkan dan membagikan semuanya dalam 15 menit yang kumiliki, tetapi terima kasih kepada semua orang yang memberiku kesempatan. Aku tidak dapat menjawab semua pertanyaan, tetapi kepada mereka yang mendukung, menghibur dan memberi saya nasihat … Terima kasih dengan sepenuh hati. Aku akan menganggap kata-kata kalian sebagai batu loncatan dalam hidupku dan berusaha menjadi lebih cerah dan hangat," tambah Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong menutupnya dengan berterima kasih kepada staf dan pemirsa "Ask Us Anything Fortune Teller" karena telah memberinya kesempatan. "Terima kasih kepada pemirsa yang menontonku setelah lama absen, serta staf yang sangat memperhatikanku," pungkas Kim Hyun Joong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru