Son Ye Jin Ternyata Beri Kode Pacaran dengan Hyun Bin Sejak Tahun Lalu
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

Setelah dikonfirmasi bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin berpacaran, segala macam interaksi dan petunjuk masa lalu tentang hubungan mereka menyita perhatian publik. Seperti yang satu ini.

WowKeren - Setelah dikonfirmasi bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin berpacaran, segala macam interaksi dan petunjuk masa lalu tentang hubungan mereka terus menyita perhatian publik. Salah satunya adalah sesuatu yang dilakukan Son Ye Jin pada Juni tahun lalu.

Selama waktu itu, foto Son Ye Jin dan Hyun Bin di Baeksang Arts Awards setelah penampilan mereka di drama tvN "Crash Landing on You" diposting di seluruh media sosial. Seorang netizen memposting foto keduanya bersama dengan teks memohon, "Tolong beritahu kami bahwa kalian sedang berkencan."

Son Ye Jin Ternyata Beri Kode Pacaran dengan Hyun Bin Sejak Tahun Lalu

Source: Koreaboo

Pada saat itu, Son Ye Jin menyukai postingan tersebut, menyebabkan kehebohan di antara penggemar. Namun aktris cantik kelahiran 1982 itu segera membantah rumor kencan tersebut melalui agensinya. Ternyata awal tahun ini, kedua belah pihak mengaku mulai berkencan setelah "Crash Landing on You" berakhir pada Februari tahun lalu.


Son Ye Jin tampaknya berhasil "menipu" penggemar saat itu, karena menurut pernyataan terbaru mereka, mereka memang berpacaran selama periode tersebut. Penggemar sekarang bertanya-tanya apakah ia diam-diam mengisyaratkan hubungannya dengan Hyun Bin sejak pertengahan 2020.

Sementara itu, Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts