Ranty Maria Umbar Momen Mesra Bareng Rayn Wijaya Di Labuan Bajo, Begini Reaksi Saat Didesak Nikah
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria dan Rayn Wijaya kompak membagikan foto liburan di Labuan Bajo dalam postingan Instagram. Unggahan kedua artis ini pun disambut heboh oleh netizen termasuk penggemar.

WowKeren - Ranty Maria dan Rayn Wijaya kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara karena kedekatan mereka. Kedua selebriti muda yang sempat terlibat dalam satu sinetron ini juga beberapa kali kepergok jalan dan liburan bareng. Hal tersebut tentu saja menguatkan dugaan publik jika keduanya memang benar tengah pacaran.

Kali ini momen liburan Ranty dan Rayn tak pelak mencuri perhatian netizen. Dari lokasi yang ditandai, mereka sedang berada di Labuan Bajo, NTT.

Ranty memamerkan momen mesra saat berada di tengah danau bersama Rayn. Keduanya tampak saling membelakangi berada di sebuah perahu kecil. "Good times," tulis Ranty singkat di bagian caption pada Selasa (5/1).

Ranty Maria

Instagram

Postingan Ranty langsung ramai dikomentari warganet. Mereka tampak antusias memberi dukungan pada hubungan Ranty dan Rayn.


"Terbaikkkk," kata Laura Theux. "Akhirnya ada yang di post," sambung akun @tisha***. "Ceritanya barengan nih ngepostnya?" tambah akun @ra***. "Ciee makin go public nihh," seru akun @haura***. "Syuka pasangan ini dri dulu main film bareng syuka sekali," komentar akun @sulvi***.

Sementara itu Rayn juga mengunggah momen bersama Ranty dalam postingan Instagram. Meski tak memperlihatkan pose romantis dengan Ranty, Rayn menyebut momen tersebut begitu menyenangkan. "Endless fun (kesenangan tiada akhir)" tulisnya di bagian caption.

Rayn Wijaya

Instagram

Netizen di kolom komentar Rayn juga tampak heboh. Bahkan salah seorang netizen meminta Rayn menikahi Ranty. "Nikahh pliss," kata netizen.

Rayn sendiri membalas permintaan tersebut dengan santai. "Wadaw," balasnya.

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Rayn Wijaya dipertemukan dalam sinetron "Cahaya Terindah". Chemistry keduanya tak jarang membuat warganet baper hingga mendoakan mereka menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru