Tak Hadiri Sidang Cerai, Aliff Ali Ternyata Dirawat di Wisma Atlet Karena Positif COVID-19
Instagram/aliff_alli
Selebriti
Seleb vs Corona

Aliff Ali tak menghadiri sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerainya terhadap Aska Ongi. Hingga akhirnya diketahui kalau kini Aliff sedang menjalani perawatan di wisma atlet.

WowKeren - Proses perceraian Aska Ongi dan Aliff Ali masih terus bergulir. Bahkan kini seharusnya keduanya menjalani sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Namun sayangnya baik Aska maupun Aliff sama-sama tak menghadiri persidangan tersebut. Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi pun buka suara untuk mengungkap alasan kliennya absen dalam persidangan.

Ternyata adik dari Miller Khan itu tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet karena dinyatakan positif Covid-19. Aliff dikabarkan terpapar virus Corona sejak Desember 2020 lalu dan hingga saat ini ia masih menjalani perawatan di Wisma Atlet.

"Bulan lalu (dinyatakan positif Covid-19), Desember (2020). Dia di Wisma Atlet," kata Asgar seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1).


Diterangkan pula bahwa ternyata mantan suami Nora Alexandra itu sudah tiga minggu lamanya menjalani perawatan di Wisma Atlet. Kuasa hukumnya pun heran lantaran kondisi Aliff tak kunjung membaik. "Sudah 3 minggu. Biasanya kan dua minggu cukup, dia belum (baik)," ungkas Asgar.

Sementara itu, kehadiran Aska di persidangan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Sayyidi. Ia membeberkan alasan kliennya tak bisa hadir lantaran saat ini Aska sedang berada di luar kota.

"Masih berada berada di luar kota," tutur Sayyidi. Oleh karenanya, sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli dan Ongi ditunda hingga 13 Januari 2021 pekan depan.

Sebelumnya, perseteruan antara Aliff Ali dan Aska Ongi masih terus berlanjut meski keduanya sudah memutuskan untuk berpisah. Tak hanya melapor soal KDRT yang dilakukan Aliff, Aska juga mencurigai adanya pemalsuan dalam dokumen akta kelahiran putri mereka, Alyssa Ismillah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts