Ternyata Ini Alasan Terbesar Choi Woo Shik Setuju Bintangi Film 'Wonderland'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik mengungkapkan alasannya bergabung dengan film 'Wonderland'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Choi Woo Shik melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal alasannya bergabung di film "Wonderland" yang bertabur bintang.

Alasan terbesar Choi Woo Shik bergabung dengan film ini karena keinginannya untuk bekerjasama dengan sutradara Kim Tae Young. Ia merasa kagum dengan sang sutradara setelah menyaksikan film "Family Ties" pada tahun 2006 silam.

"Tidak peduli siapa yang kamu tanya, mereka akan memberitahumu bahwa sutradara adalah seorang pria sejati. Dia pendengar terbaik. Dia selalu mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan oleh para aktor," ungkap Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik kemudian menceritakan bagaimana perasaannya setelah memasuki usia tiga puluhan. "Aku masih merasa seperti berusia 25 atau 26 tahun. Aku mencoba untuk bertindak seperti itu dengan sengaja," jelasnya.


Dia menambahkan, "Karena aku adalah tipe orang yang mengkhawatirkan banyak hal, aku tahu bahwa pada akhirnya aku akan menciptakan lebih banyak masalah jika aku mengenali usiaku sendiri. Semua orang di sekitarku melihatku berusia tiga puluhan. Aku telah diberitahu untuk mulai menjaga kesehatanku dan melakukan pemeriksaan."

Choi Woo Shik juga mengungkapkan bahwa kini ia lebih mementingkan kesehatan mental daripada fisik. Karena itulah dia berusaha untuk lebih fokus pada pekerjaannya saat ini daripada mengkhawatirkan masa depan secara berlebihan.

Sementara itu, "Wonderland" merupakan film romantis yang mengusung cerita soal dunia virtual bernama Wonderland. Di dunia itu, seseorang bisa minta bertemu dengan orang yang dirindukannya.

Film ini sendiri digarap oleh sutradara Kim Tae Yong yang sebelumnya pernah memimpin produksi film "Late Autumn". Sejumlah aktor populer juga telah dikonfirmasi dalam film ini. Mulai dari aktris Tiongkok Tang Wei, Gong Yoo, Suzy, Park Bo Gum hingga Jung Yu Mi. Jika sesuai dengan rencanan, film ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru